Dark/Light Mode

IBCC Lantik Pengurus Baru Periode 2022-2024

Sabtu, 8 Oktober 2022 09:59 WIB
Para pengurus IBCC berpose bersama usai pelantikan 1 Oktober 2022. (Foto IBCC/RM)
Para pengurus IBCC berpose bersama usai pelantikan 1 Oktober 2022. (Foto IBCC/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas mobil berwarna hitam yang tergabung dalam Indonesian Black Car Community (IBCC) telah melakukan Pelantikan Pengurus Nasional IBCC periode 2022-2024 yang berjumlah 27 orang.

Berdasarkan SK Pengurus Nasional Indonesian Black Car Community (PengNas IBCC) No.001/NAS/SK-PENGNAS/IX/2022 tanggal 9 September 2022 tentang Susunan Pengurus Nasional IBCC, pelantikan dilakukan pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Baca juga : DKPP: Politik Uang Diprediksi Bakal Muncul Di 2024

Dalam keterangan pers IBCC, Sabtu (8/10), pelantikan dilaksanakan secara hybrid di Idemitsu Lounge, Jalan TB. Simatupang-Jakata Selatan.

Perwakilan Dewan Pembina IBCC mengirimkan perwakilan, Deputy Mobilitas IMI Pusat, Adi Wibowo, Kepala Bidang (Kabid) Organisasi IMI DKI Jakarta, Robert Batu Bara serta Direktur Sosial & Lingkungan Hidup bidang Mobilitas IMI Pusat Darma Mangkuluhur Hutomo, dan Jajaran Pengurus Nasional IBCC periode 2022-2024. Hadir pula anggota IBCC dari beberapa chapter di Jabodetabek.

Baca juga : KPU Dan Kemendagri Harus Seirama Soal Data Pemilu 2024

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta untuk mengenang jasa-jasa pahlawan khususnya mendoakan para pendiri dan anggota IBCC yang sudah mendahului menghadap Tuhan YME .

IBCC adalah Komunitas Mobil pecinta mobil berwarna hitam dari semula jenis brand atau pun jenis varian mobil yang ada di indonesia. Komunitas tersebut sudah memiliki 1.300 anggota dari seluruh Indonesia.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.