Dark/Light Mode

Refleksi 2022, Ini Capaian Dan Prestasi FEB Uhamka

Senin, 2 Januari 2023 15:26 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Di samping itu, mahasiswa/i dan segenap civitas FEB UHAMKA juga turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan kampus merdeka.

Seperti, Pertukaran Mahasiswa Merdeka Kampus Merdeka, Magang Bersertifikat Kampus Merdeka, dan Studi Independen Kampus Merdeka.

Baca juga : 1 Juta Sertifikasi Halal Gratis 2023, Ini Syarat Daftarnya!

Selain prestasi akademik yang berhasil ditorehkan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA juga terus memperluas kerja sama dengan beberapa instansi beserta perguruan tinggi lain yang ada di Indonesia maupun di Luar Negeri.

Hasilnya dua Alumni FEB Uhamka bisa lulus dari kampus Beijing University of Chemical Technology China ditambah satu mahasiswa lagi progres studi.

Baca juga : Perayaan Natal 2022, PTPN III Ajak Karyawan Doakan Perusahaan Selalu Sehat

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kompetensi pendidik dan mahasiswa guna nantinya menghasilkan lulusan yang Unggul.

Bentuk dari hasil kerja sama ini kemudian menghasilkan beberapa peluang yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa. Seperti, Virtual Exchange (Program Pertukaran Mahasiswa Ke Luar Negeri; Beijing University of Chemical Technology China, Universiti Petronas Malaysia, Asia University Taiwan dan Tashkent State University of Economics Uzbekistan.

Baca juga : Refleksi Akhir Tahun 2022, BPIP: Pancasila Membumi Bersama Media

Kemudian, KKN Internasional (Malaysia, Thailand), Magang Internasional (Malaysia), Penelitian Antar negara, dan International Summer Course Green Accounting Implementation to Empower ASEAN Economic Growth. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.