Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Star4hire, Kalbis Institute Buka Peluang Mahasiswa Magang Kerja Di Amerika Hingga Eropa

Minggu, 18 Desember 2022 13:42 WIB
Foto: Dok. Kalbis Instiute
Foto: Dok. Kalbis Instiute

RM.id  Rakyat Merdeka - Kalbis Institute kembali meluncurkan sebuah program yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa.

Bekerjasama dengan Star4hire, Kalbis Institute membuka peluang mahasiswanya untuk bisa magang di berbagai hotel di Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, dan di beberapa negara di Asia seperti di Four Seasons Resort & Jackson Hole, Rosewood Mansion on Turtle Creek, dan masih banyak lagi pada Minggu (18/12).

Baca juga : Ganjar Milenial Sumut Berangkatkan Mahasiswi Medan Lanjutkan Kuliah Di Mesir

Tidak terbatas di industri perhotelan, Star4hire dan Kalbis Institute juga membuka kesempatan untuk bisa magang di berbagai berbagai perusahaan di luar negeri.

Hal ini dikarenakan banyakanya peluang magang internasional saat ini yang dibuka. Kalbis Institute juga melihat bahwa magang merupakan salah satu langkah dalam mempersiapkan lulusan yang siap kerja.

Baca juga : Ganjar Buka Pelatihan-Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Jawa Tengah

Berbasis J1 Visa Cultural Exchange, Program ini akan dibuat dalam kurun waktu 6-12 bulan. Ini merupakan sebuah respon dari Program Bapak Nadiem Anwar Makarim, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Indonesia yang mengingkan adanya program Kampus Merdeka.

Berlandaskan hal tersebut Kalbis Institute berkomitmen memfasilitasi mahasiswanya untuk bisa belajar di luar kampus, dalam hal ini magang selama 1-2 semester.

Baca juga : Gandeng Yayasan Astra Honda Motor, Kalbis Institute Gelar Kampanye Aman Berkendara Ala Gen Z

“Kita harus dapat memanfaatkan momentum, sehingga makin banyak talenta-talenta Inonesia yang berkarir dan bersaing di level dunia. Ini adalah program percepatan karena mahasiswa akan memiliki sebuah career mapping yang jelas mulai dari mendapatkan pendidikan yang berkualitas, mendapatkan pengalaman dan peluang kerja di level internasional, ” ujar Founder Star4hire, Sapto Priantomo dalam keterangannya, Minggu (18/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.