Dark/Light Mode

Sri Mulyani Nikmati Quality Time Bersama Cucu Di Jakarta Aquarium Safari

Sabtu, 14 Januari 2023 18:45 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani (kiri) saat menemani cucunya bermain di Jakarta Aquarium Safari, Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu (14/1). (Foto: Instagram)
Menteri Keuangan Sri Mulyani (kiri) saat menemani cucunya bermain di Jakarta Aquarium Safari, Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu (14/1). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati terlihat begitu menikmati quality time dengan keempat cucunya.

Ekspresi kegembiraan, begitu jelas terlihat di reels Instagram yang dibagikan Sri Mulyani di akun Instagramnya, Sabtu (14/1).

"Sabtu ini, kembali jeda bersama cucu-cucu. Kami menikmati Jakarta Aquarium Safari, Neo Soho Jakarta Barat. Senang melihat cucu excited gembira menikmati pemandangan ikan-ikan laut yang indah," tulis mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu.  

Baca juga : Citra Kirana, Nikmati Liburan Bersama Rezky

 

 

Nemo and Dorry, ikan yang ada di film Finding Nemo, juga ada di Jakarta Aquarium Safari. 

Baca juga : Begini Cara AHY Menikmati Quality Time Bareng SBY

Selain itu, juga ada keluarga berang-berang yang main dengan kayu, dan berbagai binatang langka lain yang tidak biasa kita lihat.

Serta atraksi menarik memberi makan pinguin, mermaid show, dan memberi makan ikan pari. Bahkan, membuka kerang untuk mengambil mutiara dan membuat kalung.

"Lumayan juga, menguras energi mengikuti cucu-cucu yang tak sedikit pun terlihat lelah  berlari ke sana-ke mari menikmati berbagai Aquarium," kata Sri Mulyani, yang juga didampingi suaminya, Tonny Sumartono.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Bersama 1.250 Petani Se-Jakarta Jalankan Program Petani Kota

"Senang melihat Jakarta memiliki berbagai atraksi anak-anak yang menarik dan edukatif. Tempat anak-anak dapat mengenal alam, meski melalui Aquarium. Tempat yang bersih dan pelayanan yang baik dan ramah," imbuhnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.