Dark/Light Mode

Yuk Nobar Alumni Australia Di Jakarta, Makassar, Surabaya

Rabu, 10 Agustus 2022 22:38 WIB
Film The Sapphires.( Foto Kedubes Australia)
Film The Sapphires.( Foto Kedubes Australia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams mengundang alumni Australia di Indonesia untuk menghadiri nobar (nonton bareng) OzAlum (alumni Australia di Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Yang masing- masing akan diselenggarakan pada 13, 20 dan 27 Agustus nanti.

“Australia tetap menjadi tujuan studi luar negeri paling populer bagi pelajar Indonesia. Dan alumni memainkan peran penting dalam mempererat hubungan serta kerja sama antara kedua negara kita,” kata Dubes Williams.

Menurut Dubes Williams, acara itu untuk merayakan ke-10 tahun pemutaran film Australia yang terkenal, The Sapphires. Kedutaan Besar Australia di Jakarta dan Konsulat Jenderal di Makassar dan Surabaya menjadi tuan rumah acara ini untuk terus membina hubungan berkelanjutan dengan alumni.

Baca juga : Kalahkan Jabar, Putra DKI Jakarta Juara Polo Air FAI 2022

Film The Sapphires bercerita tentang McCrae bersaudara, empat penyanyi berbakat penduduk asli Australia dari Victoria yang impian terbesarnya untuk menjadi tenar.

Sebelum pemutaran film, para alumni akan berkesempatan untuk berinteraksi dan memperluas jaringan relasi mereka serta mengikuti kuis dan memenangkan suvenir eksklusif dari Alumni Global Australia dan Kedutaan Besar Australia.

Jadwal Acara:

Baca juga : Pagi Ini, BMKG Prakirakan Cuaca Di Jakarta Cerah Berawan

*Nobar bersama OzAlum di Jakarta 13 Agustus 2022 jam 14:30 WIB Kota Kasablanka Mall. RSVP sebelum 10 Agustus di https://oz.link/nobarjk.

 *Nobar bersama OzAlum di Makassar 20 Agustus 2022 jam 14:30 WITA Trans Studio Mall Makassar. RSVP sebelum 17 Agustus di https://oz.link/nobarmks

*Nobar bersama OzAlum di Surabaya 27 Agustus 2022 jam 14:30 WIB Ciputra World Surabaya. RSVP sebelum 24 Agustus di https://oz.link/nobarsby.

Baca juga : Australia Siapkan Rp 51,9 Miliar, Dukung RI Perangi PMK

Info acara ada di www.australiaawardsindonesia.org.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.