Dark/Light Mode

Intip Keseruan Retno Marsudi Momong Cucu Di Kebun Binatang Ragunan

Sabtu, 14 Januari 2023 19:50 WIB
Intip Keseruan Retno Marsudi Momong Cucu Di Kebun Binatang Ragunan

RM.id  Rakyat Merdeka - Menikmati waktu luang bersama cucu tercinta, di sela aktivitas yang begitu padat, tentu merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Tak terkecuali, bagi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Hari ini, Retno membagikan momen kebahagiaan bersama keluarganya, lewat akun Instagram.

"Sabtu pagi, bawa Bram Marsudi jalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan," tulis Retno.

Dalam foto yang dipostingnya, Retno terlihat begitu kasual. Mengenakan kemeja lengan panjang putih yang digulung sesiku, celana panjang 7/8 warna gelap, tas selempang hitam, serta topi dan masker warna putih.

Baca juga : Keren, Garuda Raih Predikat Maskapai Paling Tepat Waktu Dunia Sepanjang 2022

 

 

Suaminya, Agus Marsudi, memakai kemeja biru dan celana jins. Sedangkan cucunya, Bram Marsudi yang berusia 1 tahun pada 30 Oktober lalu, mengenakan kaos merah, celana jins model lipat, dan sneakers merah.

Di depan kandang beo putih, Retno berusaha mengenalkan hewan yang pandai meniru omongan manusia itu kepada cucunya. Dia bahkan memegang ujung kuku beo putih itu. 

Baca juga : Sentralisasi Pemasaran Dorong Peningkatan Kinerja Pupuk Indonesia

Mereka juga berfoto di depan kandang gajah dan jerapah.

 

 

Momen kehangatan keluarga Retno pun dipuji netizen. Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan membubuhkan tiga emoticon tepuk tangan dalam kolom komentar postingan tersebut.

Baca juga : Imam Besar Masjid Al-Markaz Makassar: Bom Bunuh Diri Kegiatan Kekufuran

Sementara warganet @ayu_juliari mengapresiasi Retno, yang masih meluangkan waktu untuk keluarga di sela kesibukannya yang begitu padat.

"Sehat selalu Bu..Hebaat masih sempat momong cucu," begitu katanya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.