Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sampoerna University Tawarkan Kurikulum Unik Berbasis Pendidikan Umum Di Amerika

Senin, 16 Januari 2023 19:49 WIB
Foto: Dok. Sampoerna University
Foto: Dok. Sampoerna University

RM.id  Rakyat Merdeka - Sampoerna University berkomitmen, menghadirkan pendidikan tinggi berstandar internasional dengan menawarkan kurikulum unik di Indonesia yang dibangun berdasarkan inti pendidikan umum Amerika.

Melalui kolaborasi dengan University of Arizona, Sampoerna University juga memberi kesempatan bagi para peserta didik untuk penyelesaian kredensial di Indonesia atau melakukan transfer kredit ke Amerika tanpa harus meninggalkan Indonesia.

Baca juga : Menteri Hadi Tawarkan Solusi Sengketa Tanah Di Curahnongko Jember

Rektor Sampoerna University Wahdi Yudhi menyampaikan, Sampoerna University merupakan satu-satunya universitas di Indonesia yang menawarkan kurikulum berstandarkan pendidikan di Amerika.

Dengan standar nasional dan internasional, Sampoerna University berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi substantif kepada masyarakat Indonesia melalui pendidikan.

Baca juga : Sharp Akan Menghadirkan Teknologi Terbaru Pada Pameran CES 2023 di Amerika

“Hal ini selaras dengan misi kami untuk mendorong akselerasi pengembangan pemimpin masa depan Indonesia yang siap berkompetisi di kancah global,” jelas Wahdi dalam konferensi pers secara virtual, Senin (16/1).

Berdasarkan US Bureau of Labor Statistics, Amerika menempati urutan pertama sebagai negara yang memiliki sistem pendidikan serta kurikulum terbaik di dunia.

Baca juga : Universitas Esa Unggul Borong 4 Penghargaan Di Anugerah Diktiristek 2022

Selain itu, The World University Rankings 2023 juga menyebutkan 7 dari 10 universitas terbaik di dunia ada di Amerika. Ini tentunya juga membuktikan bahwa sistem pendidikan dan kurikulum yang ada di Amerika relevan dengan kebutuhan industri saat ini dan masa mendatang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.