Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Florentine, Al Tahaani, X-Ultimate Fragrance Jadi Varian Bibit Parfum Terbaru Maharum Group

Senin, 30 Januari 2023 23:37 WIB
Launching Maharum Group di Holiday Inn Kemayoran, Senin (30/1). Foto: Istimewa)
Launching Maharum Group di Holiday Inn Kemayoran, Senin (30/1). Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maharum Group, perusahaan bibit parfum terlengkap di Indonesia, membuat sebuah gebrakan baru dengan meluncurkan tiga varian atau merek baru bibit parfum produksinya.

Ketiga varian baru tersebut bermerek Florentine, Al Tahaani, dan X-Ultimate Fragrance. Ketiganya memiliki keunggulan yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan para pengusaha parfum Tanah Air.

"Ketiganya memiliki keunggulan yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan para pengusaha parfum Tanah Air," kata CEO dari Maharum Group Hary Wirawan ditemui di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/1).

Baca juga : Insya Allah, Tahun 2028, KF-21 Jadi Bagian Sistem Pertahanan Udara RI

Hary mengatakan, Maharum Group berupaya untuk menyediakan pilihan aroma terlengkap yang dapat memenuhi kebutuhan pengusaha parfum di Indonesia, dengan visi besar untuk membangun ekonomi Indonesia.

"Untuk memenuhi kebutuhan terkini para penikmat dan pengusaha wewangian Indonesia," ujarnya menambahkan.

Florentine merupakan bibit parfum premium Italia dengan karakter aroma mewah yang siap dipasarkan. Diracik oleh Perfumer terkemuka tingkat dunia, Floretine hadir dengan karakter aroma yang memberi kesan berkelas dan memiliki harga bersaing di kelasnya dalam kemasan 250 gram hingga 1 kg.

Baca juga : Menteri Erick : Integrasi Pembiayaan Ultra Mikro Jadi Prioritas Pemerintah

Sedangkan Al Tahaani, merek bibit parfum dengan aroma khas Timur Tengah, dikembangkan secara khusus untuk menghasilkan aroma yang sangat berkualitas.

Al Tahaani menggunakan bahan baku premium pilihan, sehingga menghasilkan aroma terbaik yang pernah Anda temui.

Gebrakan Maharum tidak hanya sampai di situ. Pertama di Indonesia, Maharum merilis merek X-Ultimate yang merupakan bibit parfum paling berkonsentrat.

Baca juga : Mentan Syahrul Dorong Kabupaten Malang Jadi Penghasil Bibit Alpukat Berkualitas

"Dengan kekuatan konsentrasi bibit parfum tiga kali lipat dari bibit parfum umumnya, X-Ultimate Fragrance diciptakan dan disempurnakan oleh Perfumer kelas dunia dengan sentuhan teknologi modern dan muktahir, sehingga aroma yang dihasilkan memiliki karakter yang unik," pungkas Hary. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.