Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Shezy Idris & Cut Mila Rajin Perawatan Kecantikan Di Klinik Inov Glow Sunter

Senin, 30 Januari 2023 07:14 WIB
Shezy Idris dan Cut Mila sedang perawatan kecantikan di Klinik Inov Glow Sunter. (Foto: Istimewa)
Shezy Idris dan Cut Mila sedang perawatan kecantikan di Klinik Inov Glow Sunter. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua artis sinetron dan penyanyi Shezy Idris dan Cut Mila tengah perawatan kecantikan. Keduanya perawatan di tempat yang sama, yakni Klinik Inov Glow di Jalan Agung Niaga V, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Rupanya, keduanya merupakan pelanggan setia klinik bedah kecantikan yang banyak dikunjungi kalangan selebriti, pengusaha dan masyarakat biasa itu. Maka tak heran, di usianya yang sudah kepala empat Shezy Idris tapi masih tampak cantik dan energik. Itu, diakui dia, karena sering merawat tubuhnya di Inov Glow.

"Ya, saya sudah cukup lama perawatan di sini. Perawatannya macam-macam, meliputi perawatan kulit, pelangsingan, dan operasi untuk kecantikan lainnya," ujar Shezy di Inov Glow Sunter, Minggu (29/1).

Baca juga : Inem Pelayan Seksi Cs Rawat Kecantikan Di Klinik Queen

Shezy bilang, kedatangannya kali ini untuk berkonsultasi kepada tim dokter untuk sejumlah treatment kulit dan body agar memperoleh hasil terbaik untuk penampilannya. Kakak kandung artis Sheza Idris mengungkapkan, dirinya sudah rutin merawat kecantikan di Inov Glow Sunter.

Untuk perawatan kulit, ia memilih treatment Skin Booster serta Laser Royal Glow. Untuk memuluskan dan mengencangkan kulit di sejumlah bagian tubuh menggunakan treatment Filler.

"Semuanya saya lakukan untuk menjaga penampilan, demi kesehatan dan kenyamanan guna mendukung profesi saya," paparnya.

Baca juga : Bamsoet Berikan Penghargaan Ke Chairman of Korindo Group

Hal senada diungkapkan pelantun lagu 'Kucing-Kucingan' Cut Mila, yang memang sudah janjian dengan Shezy datang ke Inov Glow.

"Saya bareng Mbak Shezy datang ke sini untuk melakukan perawatan juga," tutur Cut Mila.

Cut Mila juga berkonsultasi dengan tim dokter untuk pelangsingan dengan hasil yang proporsional. "Saya harus menjaga tubuh agar tetap langsing untuk mendukung kesehatan dan kelincahan," ujar penyanyi yang juga penyandang gelar sarjana hukum ini.

Baca juga : Natasha Wilona & Aliando Syarief Perankan Pernikahan Dini Di Film Argantara

Selama ini Cut Mila juga rutin melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian treatment perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser, serta treatment Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan lainnya.

Treatment tersebut merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging sehingga Cut Mila tampak lebih putih dan makin muda. "Supaya penampilan selalu cantik dan segar," ujar penyanyi bertubuh seksi.

Selain treatment yang lengkap, Klinik Bedah Inov Glow juga menawarkan tindakan bedah seperti operasi hidung ala Blasteran, operasi pembentukan dagu Boneka Barbie, operasi Bibir Love, membuat lipatan mata model Baby Doll atau operasi kantung bawah mata dan berbagai operasi estetika lainnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.