Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nonton Bareng Pasangan? Intip Yuk Film Apa Saja Biar Bikin Suasana Romantis

Selasa, 14 Februari 2023 13:50 WIB
Salah satu adengan film Me Before You. (Foto: Istimewa)
Salah satu adengan film Me Before You. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nonton film bisa menjadi ide untuk quality time bersama pasangan, apa lagi film mempunyai banyak genre menarik yang dihadirkan.

Salah satu genre romantis, yang tentu berisikan kisah percintaan. Film-film bergenre ini tak asing menghadirkan berbagai adegan romantis, yang kerap membuat pemirsanya terbawa perasaan merasakan indahnya nuansa romantisme yang terjadi di dalam film.

Bukan hanya kisah percintaan saja. Tentu akan membosankan jika sepanjang film kita disuguhkan adegan romantis saja. Ternyata banyak juga nilai penting yang bisa kita terapkan ke dalam kehidupan nyata.

Baca juga : Istri Kang Emil Bisa Bikin Keok Petahana

Di hari kasih sayang ini, ada beberapa rekomendasi film yang bisa kalian tonton bareng pasangan. Tapi, bukan berarti film romantis identik dengan hari valentine ya., berikut rekomendasinya:

1. The Vow

Setelah mengalami kecelakaan yang tragis, Leo terpaksa harus menerima kenyataan dari istrinya Paige yang terkena trauma otak dan kehilangan seluruh memori tentang kisah cinta dan pernikahan mereka.

Baca juga : Bierhoff: Ini Yang Tak Disukai Fans

Untungnya, Leo tidak menyerah begitu saja. Ia justru bertekad memulihkan ingatan dari sang istri, serta selalu setia menemaninya kendati dianggap aneh oleh Paige.

Film ini diperankan oleh Rachel McAdams dan Channing Tatum dan merupakan salah satu film romantis yang memberikan pesan kepada kita akan pentingnya sebuah perjuangan cinta.

2. Me Before You

Baca juga : Jokowi Dukung Pembangunan Infrastruktur di Negara Berkembang

Jika kamu ingin melihat bagaimana sisi lain dari aktris Emilia Clarke, pemeran sosok Daenerys Targaryen dalam serial film Game of Thrones, maka kamu sangat disarankan untuk menonton film Me Before You.

Pada film bergenre romantis yang satu ini, Emilia memerankan tokoh Louisa Clark, seorang wanita berusia 26 tahun yang lugu, tidak memiliki ambisi, dan berasal dari keluarga yang miskin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.