Dark/Light Mode

Nonton Bareng Pasangan? Intip Yuk Film Apa Saja Biar Bikin Suasana Romantis

Selasa, 14 Februari 2023 13:50 WIB
Salah satu adengan film Me Before You. (Foto: Istimewa)
Salah satu adengan film Me Before You. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Perpaduan antara kisah cinta, perjuangan, dan pendirian yang teguh membuat film Me Before You layak jadi daftar rekomendasi film romantis kali ini.

3. The Choice

Memiliki alur cerita yang sulit ditebak, film The Choice dijamin sukses membuat siapapun yang menontonnya menjadi berkaca-kaca.

Baca juga : Istri Kang Emil Bisa Bikin Keok Petahana

Diperankan Benjamin Walker dan Theresa Palmer, film ini mengisahkan tentang seorang pria tampan bernama Travis yang jatuh cinta kepada tetangga barunya, Gaby.

Awalnya semua berjalan lancar bagi Travis, sampai akhirnya dia mengetahui bahwa ternyata Gaby telah bertunangan dengan sosok pria lain yang merupakan seorang dokter. Apakah cinta segitiga ini dapat berakhir bahagia?

Tiga film romantis tersebut hanya beberapa dari sekian banyak tontonan menarik yang bisa dijadikan pilihan melalui paket IndiHome (Dengan Akses Netflix).

Baca juga : Bierhoff: Ini Yang Tak Disukai Fans

IndiHome hadirkan paket ini sebagai komitmen memberikan kebahagiaan untuk masyarakat melalui tontonan yang seru.

“Kami berkomitmen memberikan kebahagiaan melalui tontonan berkualitas sebagai wujud home of entertainment,” ujar Vice President Marketing Communication PT Telkom Indonesia, E.Kurniawan,, Selasa (14/2).

 Menurutnya paket IndiHome (dengan akses Netflix) ini tersedia untuk pelanggan baru IndiHome yang ingin berlangganan mulai dari kecepatan 30 Mbps dan pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan upgrade ke paket ini.

Baca juga : Jokowi Dukung Pembangunan Infrastruktur di Negara Berkembang

"Netflix adalah layanan berlangganan berbayar yang Anda akan terima sebagai bagian dari Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix) yang sipilih, tanpa biaya tambahan," pungkas Kurniawan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.