Dark/Light Mode

Dihadiri 60 Pakar, IVES 2023 Jadi Ajang Pengusaha Event Organizer Berjejaring

Selasa, 14 Februari 2023 22:10 WIB
Persiapan gelaran IVES 2023. (Foto: Istimewa)
Persiapan gelaran IVES 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para Pengusaha Event Organizer bakal menggelar perhelatan Indonesia Event Management Summit (IVES) 2023 yang akan digelar di Jakarta Convention Center Ruang Cendrawasih, 21-22 Februari 2023.

Penyelenggaraan IVES 2023 ini juga telah mendapatkan dukungan dari Balai Sidang Jakarta sebagai bagian dari kepedulian membangun ekosistem industri event.

Baca juga : Makin Panas, Dunia Terancam Banjir & Kekeringan

Project Director IVES 2023, Andro Rohmana Putra mengatakan, keistimewaan Indonesia Event Management Summit kali ini adalah kesempatan untuk bertemu, berjejaring, berbagi, dan belajar satu sama lain secara hybrid yang akan difasilitasi Konect platform.

Andro mengatakan, akan ada Lebih dari 60 pakar Event Management akan berbagi pengalaman yang terbagi dalam 20 topik dengan masing-masing 50 menit secara konferensi atau diskusi panel, 30 menit demo teknologi tata panggung, masterclass terbatas selama 4 jam dan akan ada after-party atau panggung hiburan yang memungkinkan peserta untuk membangun jejaring.

Baca juga : Hari Pers, Menag Ajak Jurnalis Sehat dan Bermartabat

"Industri event management merupakan industri padat karya yang bisa membantu membangun perekonomian Indonesia. Bisnis Event Management mempunyai peluang perputaran uang sekira Rp 40 triliun. Jadi bukan bisnis kaleng-kaleng," ujar Andro di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (14/2).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.