Dark/Light Mode

Dukung Kreativitas Anak Muda, Sinarmas World Academy Kembali Gelar Konferensi Inspiratif

Sabtu, 25 Februari 2023 17:42 WIB
Konferensi inspiratif bagi anak muda melalui ajang TEDxYouth yang digelar Sekolah Sinarmas World Academy (SWA). (Foto: Dok. Sinarmas)
Konferensi inspiratif bagi anak muda melalui ajang TEDxYouth yang digelar Sekolah Sinarmas World Academy (SWA). (Foto: Dok. Sinarmas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekolah Sinarmas World Academy (SWA) kembali menggelar konferensi inspiratif bagi anak muda melalui ajang TEDxYouth.

Acara yang dilaksanakan di Sekolah Sinarmas World Academy ini merupakan acara tahunan yang sudah berlangsung selama enam tahun berturut-turut.

Baca juga : Dukung Kesehatan Anak, Imunped Bantu Kekebalan Tubuh

TEDxYouth@SWA tahun ini mengambil tema ”Empowering Inner Self: Be Relevant, Resonant, and Radiant”. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, berbagai perubahan dan inovasi terbaru pun bermunculan di tengah modernisasi dunia saat ini.

“Keseluruhan kegiatan ini dilaksanakan dan diorganisir oleh siswa Sinarmas World Academy," ungkap Matthew, murid Sekolah Sinarmas World Academy Grade 11, selaku ketua panitia TEDxYouth @SWA dalam keterangannya, Sabtu (25/2).

Baca juga : Universitas Trilogi Gelar Konferensi Internasional Akuntansi & Anti Fraud

Matthew menambahkan, seluruh komite, cara yang dipersiapkan dari lama ini juga mengajarkan bagaimana kami mengasah kemampuan berpikir kritis, kreatif, melatih komunikasi, kolaborasi, dan kerja sama tim yang baik untuk menyukseskan acara ini.

Co-Principal Sinar Mas World Academy, Mr. Alexander, mengatakan, acara TEDxYouth ini merupakan suatu kesempatan dan wadah bagi seluruh komunitas Sinarmas World Academy dalam mengembangkan kreativitas sesuai dengan jati diri masing-masing.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.