Dark/Light Mode

Hadirkan 100 Ribu Produk, Kanmo Bazaar 2023 Kembali Digelar

Rabu, 1 Maret 2023 11:44 WIB
Kanmo Bazaar 2023 yang digelar di Grand Indonesia. (Foto: Istimewa)
Kanmo Bazaar 2023 yang digelar di Grand Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melengkapi kebutuhan perusahaan distribusi retail di Indonesia, Kanmo Group, kembali menggelar bazaar. Acara yang digelar mulai 24 Februari hingga 5 Maret, 2023 ini, Kanmo menghadirkan lebih dari 100 ribu produk.

Baca juga : MUGU Hadirkan Produk Perlengkapan Anak Berkualitas Dan Ramah Lingkungan

"Melalui Kanmo Bazaar 2023 ini, kami mengundang para pelanggan untuk memiliki pengalaman berbelanja di event terbesar Kanmo Group tahun ini, lewat kehadiran berbagai merek populer dan harga yang istimewa," ujar Group Managing Director & Co-Founder dari Kanmo Group Manoj Bharwani dalam keterangannya, Selasa (28/2).

Baca juga : Mudik 2023, Semoga Lancar

Kanmo Bazaar 2023  yang digelar di Grand Indonesia West Mall, Exhibition Hall Level 5 ini menghadirkan merek-merek terkemuka, seperti Mothercare, Early Learning Centre, Gingersnaps, Justice, Cole Haan, Havaianas, Wilio (untuk anak-anak: Adidas, Nike, Puma), Nuby, Playgro, Women’s Secret, Thomas Sabo, dan banyak lagi.

Baca juga : Awal Pekan, Rupiah Kembali Babak Belur

"Setelah enam tahun absen membuat bazaar, kali ini Kanmo Group menawarkan diskon hingga 80 persen," ujar Manoj. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.