Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mau Perawatan? Berikut Daftar Klinik Kecantikan Yang Bisa Dikunjungi

Kamis, 2 Maret 2023 16:24 WIB
Klinik Kecantikan Derma Express. (Foto: Istimewa)
Klinik Kecantikan Derma Express. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perawatan kecantikan, mulai dari wajah hingga bagian tubuh lainnya, kini sudah menjadi gaya hidup. Mulai dari kosmetik, skincare, hingga treatment di klinik kecantikan tak akan lepas dari kebutuhan para kaum wanita maupun pria.

Banyak klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit pelanggan, mulai dari basic facial, laser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan juga bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit.

Namun, masyarakat disarankan tidak sembarang datang klinik kecantikan. Masyarakat perlu memerhatikan beberapa hal dalam memilih klinik kecantikan

“Masyarakat Indonesia sudah mulai sadar untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh, dan menjaga penampilan prima dan menarik. Agar tidak salah memilih klinik, para calon pasien harus dulu profil dan pengalaman klinik. Mulai dari dokternya yang akan di kunjungi, produk yang ditawarkan oleh klinik tersebut apakah aman dan terdaftar resmi, dan perlu juga pelajari testimoni dari pasien- pasien yang sudah pernah treatment di klinik tersebut” ujar dokter kecantikan Jessy Suryadi, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (2/3).

Baca juga : BI Dukung Penerbitan Kode Etik Pasar Keuangan

Saat ini, klinik kecantikan semakin popular. Beberapa beauty clinic pun mulai berkembang di banyak kota, apalagi kota-kota besar. Berikut beberapa rekomendasi klinik kecantikan yang bisa dipilih:

Dermaster Indonesia
Dermaster telah memiliki 18 klinik yang tersebar di Indonesia, antara lain Jakarta  (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak dan Bali Renon dan akan segera di Palembang. Dermaster berfokus pada contouring treatment. Dermaster menyediakan dokter-dokter berpengalaman untuk perawatan dan produk yang telah terdaftar BPOM dan Kementerian Kesehatan.

Dermaster telah mendapatkan berbagai penghargaan. Di antaranya Best Tightening Thread Award 2016-2019, Pearl of Dermatology 2017 di Polandia, Creation and Manufacturing of High Tech Product oleh Pemerintah Rusia 2019, Best Clinical Case for Nose Correction oleh AMEC France 2017, Best Suspension Thread In The World at AMWC Monaco 2022 (APTOS), Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019 dari PT Lautan Luas Abadi.

Derma Express
Derma Express membawa tagline “cakep terjangkau #DermaExpressaja”. Melalui tagline ini, Derma Express ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi dengan harga lebih terjangkau.

Baca juga : Moeldoko: Kartu Prakerja Beri Harapan Baru Buat Anak Muda

Derma Express mempunyai treatment Perfect Lift, sebuah metode pengencangan kulit area smile line yang dapat merangsang kolagen sehingga tampak lebih awet muda, selain itu juga dapat mempertegas batang hidung. Ada juga beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Derma Express saat ini memiliki 11 cabang yaitu di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang),  dan Semarang (Jawa Tengah), Depok, Medan, Bintaro, Bandung, Lombok (Mataram), Muara Karang (Jakarta Utara, dan Cipete (Jakarta Selatan).

Natashaskincare
Natasha adalah pusat perawatan wajah dan juga klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan "Nature Meets Technology". Berdasarkan tag line tersebut, Natasha mencoba mengkombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk kecantikan. Dalam ekseskusinya, Natasha tidak hanya dibantu teknologi canggih tetapi juga dibantu dengan tenaga profesional.

Bagi Natasha Skin Clinic Center, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kulitnya. Maka dari itu, Natasha mengkategorikan perawatannya menjadi tiga kategori yaitu Teen, Men, and Women.

Zap Clinic
ZAP Clinic diklaim sebagai pionir inovasi untuk klinik kecantikan dengan sistem online terintegrasi (Integrated Online System) yang berlaku di seluruh cabang ZAP Clinic di Indonesia. Dengan dukungan teknologi canggih, dokter dan perawat yang profesional, tempat yang nyaman, dan pelayanan yang bersahabat, ZAP telah dipercaya untuk melakukan lebih dari sejuta prosedur treatment yang menjadikan ZAP sangat berpengalaman.

Baca juga : Ganjar Milenial Sumut Gelar Sekolah Kecantikan Bareng Perempuan Muda Di Deli Serdang

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik, ZAP telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter. Tidak hanya hair removal, ZAP juga memiliki perawatan Photo Facial yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar.

Beauty Lab Bali 
Beauty Lab Salon & Spa didirikan pada tahun 2020. Beauty Lab membuka peluang bisnis di industri kecantikan dan perawatan kulit untuk memperkenalkan inovasi baru ke pasar lokal dan pariwisata melalui konsep Rusia dan Ukraina yang mewah, berkelas, energik, dan menyenangkan.

Stylist profesional internasional menawarkan produk premium seperti Olaplex, Alfaparf, dan Loreal untuk memberikan kualitas dan kepuasan pelanggan. Lab Kecantikan menampilkan teknik khusus untuk manikur dan pedikur gaya Ukraina standar tinggi, yaitu Apparat, Classic & Combine (campuran Apparat & Teknik Klasik).■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.