Dark/Light Mode

Doyan Nonton Film Streaming Gratis? Ini Situs Selain IndoXX1 dan LK21 Yang Legal

Rabu, 31 Mei 2023 21:42 WIB
Ilustrasi nonton film streaming selain IndoXX1, LK21 atau Bos21. (Foto: Unsplash.com/ Atul Vinayak)
Ilustrasi nonton film streaming selain IndoXX1, LK21 atau Bos21. (Foto: Unsplash.com/ Atul Vinayak)

RM.id  Rakyat Merdeka - Buat Kamu yang doyan nonton film, tapi belum cukup duit buat bayar biaya berlangganan, jangan buru-buru lari ke situs nonton film streaming ilegal seperti IndoXX!, LK21, Rebahin, Gabut.net, Multiplex21, Layar Kaca 21 dan Bos21 cs. Sebab ada situs non film streaming yang legal dan tentunya juga bisa gratis.

Banyak keuntungan jika kita menonton film streaming di situs yang resmi. Selain kita bisa menikmati konten original, link video streamingnya juga relatif aman dari ancaman virus atau malware. 

Sebab jika makhluk halus dunia siber itu merasuki ponsel Anda, keamanan data pribadi terancam. Bahkan dalam beberapa kasus bisa meretas akun media sosial hingga masuk ke mobile banking Anda. Waspadalah!

Ibarat kata pepatah, tidak ada makan siang gratis. Begitupun ketika Anda menonton film di situs ilegal. Sebab, Anda harus membayarnya dengan meng-klik link iklan yang datang secara bertubi-tubi.

Parahnya lagi, link yang diklik tidak semua dalam rangka promosi. Tapi bisa saja link yang harus diklik bakal membahayakan keamanan gawai Anda.

Begitupun dengan situs nonton film streaming yang legal. Tidak sepenuhnya juga gratis. Mereka tetap mencari cuan dengan menjual beberapa konten premiumnya. Baik secara langganan bulanan atau skema pembayaran lainnya.

Berikut ini daftar situs nonton film streaming yang legal untuk Anda:

TrueID

Baca juga : Nonton Film Di IndoXXI, Bos21, LK21 Cs Gratis Tapi Bahaya, Ini Situs Yang Aman

Layanan nonton streaming ini bisa Anda nikmati lewat aplikasi maupun situs web. Untuk pengguna Android, aplikassi TrueID bisa didownload di PlayStore. Jika pengguna Apple, tinggal kunjungi AppStore.

Sementara jika ingin menikmati tontonan streamingnya tanpa aplikasi, Anda tinggal meluncur ke situs websitenya: trueid.id.

Banyak konten premium yang disediakan oleh TrueID. Mulai dari konten premium yang diproduksi sendiri, yakni original series seperti serial drama. 

Kemudian konten original yang diproduksi oleh kreator lokal hingga deretan koleksi film bioskop Indonesia ada di sini. 

Ada juga konten impor, seperti drama Thailand, Anime popule dan film-film Asia terbaik lainnya.

Saat artikel ini dibuat, ada beberapa film terbaik Asia yang nangkring di laman utama, diantaranya: The Raid 2 Berandal, Secreet Zoo, Her Husband & His Wife, You Are My Vampire dan banyak lainnya.

Semua konten tadi bisa dinikmati tanpa biaya berlangganan. Asik bukan?

Disney+ Hostar

Baca juga : Penonton Bisa Masuk Stadion, Ini 23 Pemain Pilihan STY Di Piala AFF

Banyak film box office atau film bioskop populer nangkring di aplikasi nonton film streaming ini, khususnya film Marvel. Bahkan, Disney+ Hostar juga menyajikan berbagai macam film karya anak bangsa di sini, kok.

Tapi, tak semua film di Disney+ Hotstar bisa kamu nikmati secara gratis. Untuk mendapatkan akses yang lebih lengkap dan memuaskan, kamu harus berlangganan lebih dahulu

WeTV

Layangan Putus adalah salah satu konten orisinal WeTV yang sempat bikin geger Tanah Air. Selain Imperfect, My Lecture My Husband dan lainnya.

WeTV punya berbagai fitur unggulan, selain menyediakan series orisinal dari tanah air dan film-film yang pernah tayang di bioskop, aplikasi streaming ini juga bisa kamu akses secara gratis.

Kamu bisa menikmati berbagai film dan beberapa episode dari berbagai series yang tersedia di aplikasi nonton film Jepang hingga Korea ini.

Namun sayang, tak banyak yang bisa kamu nikmati secara gratis. Untuk bisa mengakses semuanya, kamu harus beralih ke fitur VIP dengan cara berlangganan WeTv.

Viu

Ini adalah situs nonton film streaming gratis buat Kamu yang doyan drama korea atau drakor. Di sini juga punya beragam drama Jepang dan Asia lainnya.

Baca juga : Erick: Ini Bukti RI Mampu Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Gak cuma itu, Viu juga menyediakan beberapa serial dan film populer dari negara tetangga, seperti Malaysia hingga India. 

Situs nonton film streaming gratis ini legal, tinggal meluncur saja ke viu.com. Atau tingga mendownload aplikasinya di Playstore atau AppStore.

Hanya saja, untuk versi gratisnya, Anda akan banyak diganggu oleh iklan. Jika Anda ingin menonton dengan tenang, tinggal bayar saja biaya langganannya.

Semoga bermanfaat ya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.