Dark/Light Mode

Nonton Live Streaming Lebih Nyaman di Hape Sejutaan

Rabu, 8 September 2021 06:00 WIB
Nonton Live Streaming Lebih Nyaman di Hape Sejutaan

RM.id  Rakyat Merdeka - Data menunjukkan 98,5% pengguna internet di Indonesia menonton tayangan video di internet, dan sebanyak 86,2% pengguna juga menggunakan aplikasi mobile untuk hiburan dan video menggunakan smartphone.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam keterangan tertulisnya menuturkan, fitur live streaming di media sosial yang dikombinasi dengan promosi belanja menjadi jenis hiburan tersendiri sebagai penanda era baru, yaitu shoppertainment, yang memungkinkan interaksi secara langsung dengan konsumen secara virtual untuk mendorong penjualan secara real-time.

Baca juga : Pamela Bowie, Nyaman Hidup Sendiri

“Perkembangan dunia digital berlangsung sangat cepat dan dinamis. Interaksi sosial melalui smartphone semakin tanpa batas, sehingga teknologi smartphone pun terus diperbarui dari segi kualitas dan performa" tuturnya.

Menurut Irfan, Hadirnya Samsung Galaxy A03s dengan baterai 5.000 mAh, dan layar besar (20:9) 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan harga sejutaan ini sangat mendukung tren live streaming, baik bagi penontonnya maupun untuk para live streamer. Ditambah dengan kamera utama 13MP, dan kamera depan 5MP, smartphone ini melengkapi kebutuhan penggunannya membuat konten menarik yang menginspirasi semua orang.

Baca juga : AirAsia Stop Terbang Lagi Sampai 30 September 

Untuk harga, Samsung Galaxy A03s dibandrol Rp1.799.000. Selama periode Flash Sale 1-7 September 2021 di Samsung.com dan Shopee, kamu bisa mendapatkan potongan harga langsung Rp100.000 dan juga kuota hingga 102GB dengan mengaktifkan paket data Telkomsel Bundling Max dan membayar hanya Rp50.000 setiap bulan selama 12 bulan. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.