Dark/Light Mode

Garmin Kenalkan Epix Pro Series Dan Fenix 7 Pro

Selasa, 27 Juni 2023 19:58 WIB
Garmin memperkenalkan dua smartwatch GPS Multisport terbarunya; Epix Pro Series dan Fenix 7 Pro. (Foto: Ist)
Garmin memperkenalkan dua smartwatch GPS Multisport terbarunya; Epix Pro Series dan Fenix 7 Pro. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Garmin memperkenalkan dua smartwatch GPS Multisport terbarunya; Epix Pro Series dan Fenix 7 Pro. Perangkat ini ditunjukkan untuk atlet dan petualang serta active business executive untuk menjaga kesehatannya.

Kedua perangkat itu tersedia dalam tiga pilihan ukuran: 42mm, 47mm dan 51mm, serta dilengkapi LED flashlight 4 level.

"Dengan perangkat wearable dan pelacak kesehatan yang mutakhir, kami dapat memberdayakan para profesional untuk memprioritaskan kebugaran mereka sambil meraih kesuksesan dalam karier mereka," kata Garmin Indonesia Marketing Communication Manager, Chandrawidhi Desideriani saat peluncurannya, di Jakarta, kemarin.

Baca juga : Gelar RUPST, Diamondland Fokus Strategi Dan Inovasi Di 2023

Dengan menerapkan kebiasaan sehat ke dalam rutinitas harian, seperti olahraga teratur, nutrisi tepat dan istirahat yang cukup, para profesional dapat mengalami peningkatan produktivitas dan kinerja yang signifikan.

Battery life smartwatch ini memiliki daya tahan baterai selama 31 hari dalam mode smartwatch. Hal ini memungkinkan profesional latihan bermenit-menit yang tak terhitung jumlahnya plus menerima banyak notifikasi.

Kemudian stocks tracker, music & urban fitness. Pantau 50+ portofolio saham Anda dari pergelangan tangan dan putar playlist Anda saat berolahraga dengan aplikasi pemutar musik yang diinstal dari Garmin Connect IQ.

Baca juga : Komisi XI DPR: Kendalikan Inflasi, Perlu Kerja Sama Pemerintah Pusat Dan Daerah

Seri Epix Pro dilengkapi dengan 100+ mode olahraga untuk kaum urban seperti HIIT, tinju, pilates, tenis, yoga, dan obstacle race dan jet lag advisor yang memberikan panduan untuk mengurangi efek jet lag baik sebelum, selama, dan setelah perjalanan.

"Kedua produk ini dikemas dengan fitur latihan yang inovatif, sensor optik yang ditingkatkan, pemetaan terkini, wawasan kesehatan dan kebugaran komprehensif,” tambahnya lagi.

Dengan memanfaatkan teknologi Garmin yang dimiliki Epix Pro Series, para profesional dapat mengintegrasikan kesehatan dan kebugaran sehingga membantu mereka berfokus pada kesuksesan jangka panjang dan kepuasan pribadi. 

Baca juga : Literasi Tinggi Akan Hasilkan Inovasi & Produk Kompetitif Di Pasar Global

Fenix 7 Pro Series juga menawarkan layar transflektif MIP generasi terbaru. Piksel, lampu latar, dan panel surya yang didesain ulang meningkatkan keterbacaan dalam ruangan, memberikan peningkatan kecerahan, efisiensi daya, dan kemampuan beradaptasi dengan kondisi pencahayaan.

Epix Pro Series telah tersedia dengan harga Rp 17,899,000. Sementara Fenix 7 Pro Series tersedia dengan harga mulai dari Rp 16,099,000.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.