Dark/Light Mode

KleanMie Bikin Produk Mie Shirataki Kemasan, Sehat Dan Higienis

Jumat, 28 Juli 2023 10:04 WIB
KleanMie Bikin Produk Mie Shirataki Kemasan, Sehat Dan Higienis

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesibukan generasi millennials, sering kali membuat mereka tidak punya banyak waktu untuk memasak, sehingga banyak banyak diantara mereka memasak bahan makanan yang kurang sehat.

Makanan sehat namun instan bun banyak bermunculan saat ini misalnya saja Shirataki ‘Noodle in an Cup’ by KleanMie, yang mungkin bisa menjadi solusi untuk memulai hidup sehat dengan pilihan makanan yang enak dan rendah kalori (hanya 160-230 kalori per porsi), tinggi protein, pastinya tanpa MSG, tanpa Pewarna dan juga tanpa pengawet.

"Mie Shirataki dalam kemasan cup ini semakin lengkap lewat bumbu dan daging asli serta 6 Varian rasanya yaitu Mie Ayam, Mala, Ayam Rica Pedas, Ramen, Sundubu, dan Pho," kata founder KleanMie, Kevin Novianus, Jumat (28/7).

Kini, kata dia produk KleanMie bisa didapatkan di Tokopedia dan Shopee KleanMie, serta juga di premium supermarket seperti Grand Lucky, Hero, Lotte Mart, Market City, AEON, Kemchick, dan Ranch Market.

Baca juga : Tanggal Berapa Puasa Asyura? Cek Keutamaan, Asal-usul Dan Niatnya

Dia menyebutkan, KleanMie di Indonesia, hadir pertama kali di Pameran Food and Hotel Indonesia (FHI) 2023, sebuah pameran Horeka terbesar di Indonesia, yang berlangsung di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, 26-28 Juli 2023.

KleanMie memiliki visi untuk membantu masyarakat Indonesia memulai hidup sehat dan praktis.

Seperti diketahui, Shirataki ‘Noodle in an Cup’ by KleanMie yang didirikan Kevin Novianus bersama Josephine Halim berada dibawah naungan PT. Anugrah Indo Mandiri.

Produk – produk KleanMie tercetus saat awal pandemi Covid-19 dimana diikuti oleh perubahan gaya hidup.

Baca juga : UP Gandeng BPIP Perkuat Nilai-nilai Pancasila Sejak Dini

"Dimana orang yang tadinya hidup seenaknya, jadi ingin hidup yang lebih healthy. Jadi lebih mau memikirkan hidup yang sehat," ungkapnya.

Bahkan lanjutnya KleanMie (berdiri 2018, red) juga merupakan ‘Part of Clean Group’, yakni bermula dari F&B Outlet yaitu Clean Bowl.

Ada makanan, ada minuman yang tersebar di berbagai mall-mall di Jakarta Kelas A seperti Mall PIK Avenue, Mall of Indonesia, dan Lippo Mall Kemang.

"Selain di Clean Group terdapat juga Clean Catering – nya. Jadi dari F&B, makanan-minuman, kami juga ada clean catering," katanya.

Baca juga : Menarik! Ini Strategi Pemasaran Untuk Menangkan Hati Konsumen

Tak heran produk KleanMie kini pun sudah berupa frozen product, sehingga pendistribusiannya tersebar ada di seluruh supermarket, baik di Jakarta, Bali, Padang, dan kota lainnya.

"Bahkan KleanMie kali ini baru saja me-launching produk barunya, yaitu Shirataki Rice, yang segera hadir di outlet -outlet supermarket terdekat," kata Kevin Novianus.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.