Dark/Light Mode

Usung Budaya Jawa-Modern

Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 Bakal Dihadiri BCL

Minggu, 30 Juli 2023 17:35 WIB
National Director Miss Universe Indonesia Poppy Capella di sela Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 di Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection by Marriott International, Sabtu (29/7) malam. Foto: Istimewa
National Director Miss Universe Indonesia Poppy Capella di sela Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 di Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection by Marriott International, Sabtu (29/7) malam. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pagelaran ajang pencarian bakat dan kecantikan, Miss Universe Indonesia dalam naungan kepemimpinan Poppy Capella sebagai National Director, siap menampilkan perpaduan unik kemodernan dibalut tradisi budaya Jawa di acara Preliminary Miss Universe Indonesia 2023.

Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 diadakan di Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection by Marriott International, Sabtu (29/7) malam.

Kolaborasi penampilan menawan 'Jawa-Modern' digadang-gadang akan menjadi ikonik Preliminary Miss Universe Indonesia 2023, menonjolkan budaya klasik wayang beradu dengan mode kontemporer.

Baca juga : 30 Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Mulai Jalani Karantina

Kontes kecantikan yang spektakuler ini didesain semegah event mode kelas atas, akan menampilkan 30 finalis yang mewakili berbagai daerah di Nusantara.

Seluruh finalis, selain menampilkan kelihaian skill modelling mereka, juga akan menyuarakan kepedulian terkait isu sosial maupun isu global yang ada di masyarakat.

"Kami sangat bangga bisa mempersembahkan Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 ini," kata Poppy Capella ditemui di Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 di Sari Pacific Jakarta, Sabtu (29/7).

Baca juga : Harum Energy Mens World Tennis Tour, Indonesia Pastikan 1 Slot Di 16 Besar

Sebagai pemimpin yang visioner, Poppy yakin tema Miss Universe Indonesia 2023 ini sangat mencerminkan hati Indonesia. Ini merupakan perpaduan indah antara tradisi dan kemodernan.

Dalam kesempatan ini Miss Universe Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh official partner di antaranya UBS, untuk perhiasan finalis yang sangat luar biasa memukau; Azarine sebagai penyedia fasilitas tata rias yang indah; serta Sari Pacific Jakarta-Autograph Collection by Marriott International yang telah memberikan layanan perhotelan yang luar biasa.

Dukungan mereka, serta seluruh sponsor lain yang sudah berjalan bersama ini sungguh sangat berarti demi suksesnya terselenggaranya acara ini.

Baca juga : Habibienomic Diyakini Bisa Ubah Indonesia Jadi Negara Maju

Sebelum melangkah bertanding di panggung final, 30 kontestan akan mengikuti Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 yang diadakan Sari Pacific Jakarta-Autograph Collection by Marriott International.

Sementara itu, Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 akan diselenggarakan di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta, 3 Agustus 2023. Acara puncak tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Fabio Asher.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.