Dark/Light Mode

The Spectrum Of Garden Story, Dikha Digit Tawarkan Jas Calon Pengatin Pria

Kamis, 3 Agustus 2023 15:54 WIB
Trunk Show The Spectrum of Garden Story Dikha Sigit, For Your Suit menampilkan 10 looks pilihan. (Foto: Istimewa)
Trunk Show The Spectrum of Garden Story Dikha Sigit, For Your Suit menampilkan 10 looks pilihan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - The Spectrum of Garden Story digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (29-30 Juli 2023) telah selesai.

Ini merupakan event yang bertujuan untuk memberikan Inspirasi bagi mereka yang dalam waktu dekat menyelenggarakan perayaan spesial atau resepsi pernikahan.

Trunk Show The Spectrum of Garden Story Dikha Sigit, For Your Suit ini menampilkan 10 looks yang bisa menjadi pilihan alternatif calon pengantin.

Baca juga : Pemprov Sumut Komit Tingkatkan Literasi Digital Untuk Masyarakat Dan Pendidik

Dikha Sigit mengatakan, dirinya senang dapat men-suport kegiatan ini. Karena jas karyanya juga sangat cocok untuk tema-tema wedding seperti ini.

"Hari ini kita menampilkan 10 looks untuk memberikan referensi pria-pria dalam memilih wedding suit, "ujar Dikha dalam keterangannya, Kamis (3/8).

Menurut Dhika, ada banyak jenis bahan yg digunakan, mulai dari bahan dasar lokal hingga international seperti Italian wool, European wool dan lainnya.

Baca juga : Program Qurban Sehat Kimia Farma, Digelar Di Jabar Dan Jateng

"Dengan berbagai macam warna yang disesuaikan dengan tema pernikahanya," ujarnya.

Dhika menjelaskan, selama ini jika saat Wedding (pernikahan) kebanyakan orang hanya memperhatikan busana, make-up, dan lainnya dari sisi pengantin wanita. Sang pengantin pria hanya sekedarnya saja.

Menurutnya Dikha Sigit, For Your Suit hadir untuk memberikan solusi bagi para pria yang di hari sakral tersebut ingin menunjukkan sisi gantengnya secara maksimal.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.