Dark/Light Mode

Dukung Cita-Cita Anak, Trevo Ajak Orangtua Bangun Kreativitas

Jumat, 4 Agustus 2023 09:12 WIB
Dalam menyambut Hari Anak Nasional 2023, Trevo mengajak orangtua untuk membangun kreativitas. (Foto: Dok. Trevo)
Dalam menyambut Hari Anak Nasional 2023, Trevo mengajak orangtua untuk membangun kreativitas. (Foto: Dok. Trevo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Trevo, platform sewa mobil peer-to-peer mengadakan acara interaktif Perdana Main Bareng, dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional 2023.

Senior Manager Marketing Trevo, Patricia Dharmawan mengatakan acara ini diharapkan menjadi langkah awal anak mengejar cita-cita.

"Acara ini menjadi wadah untuk anak bebas berkreasi. Trevo ingin menjadi wadah untuk memfasilitasi keluarga yang memiliki mobilitas tinggi dalam mewujudkan langkah awal anak untuk mengejar impiannya," ujar Patricia dalam keterangannya, Kamis (3/8).

Baca juga : Dukung Indonesia Maju, IGCN Dorong Anak Muda Akselerasikan Pembangunan Berkelanjutan

Dalam meramaikan acara ini, Trevo menghadirkan mobil yang identik dan cocok dengan kebutuhan keluarga sebagai kanvas untuk anak bebas berkreasi menggambarkan impiannya.

Saat acara, mobil keluarga tersebut berdiri di tengah venue acara sebagai bintang dan pusat perhatian dari acara.

Tidak hanya menghadirkan mobil keluarga sebagai kanvas untuk anak-anak bebas berkreasi, tetapi juga di dalam acara ini anak dan orang tua bisa berpartisipasi. Seperti kreasi mozaik, face painting anak kemudian mengikuti story telling dari Kanya Cittasara.

Baca juga : Bonge Cetus Citayam Fashion Week, Ganjar: Momentum Kreatifitas Anak Muda

General Manager Trevo Rizki Muhammad menjelaskan kegiatan ini merupakan acara interaktif pertama yang digelar Trevo, bertujuan mengajak anak dan orangtua berpartisipasi dalam memberikan langkah awal menuju impian.

"Ini sekaligus menunjukkan keseriusan serta fokus Trevo dalam memenuhi segala kebutuhan perjalanan untuk segala kalangan, terutama keluarga," ujar Rizki.

Acara ini juga merupakan salah satu bentuk ajakan dalam bergerak menuju era sustainable mobility yang memberikan dampak positif bagi lingkungan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.