Dark/Light Mode

Bartender Phoenix Bar, Vikram Hakam Menangkan Ajang Barnation FHI 2023

Jumat, 25 Agustus 2023 23:29 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Bartender Phoenix Bar, Vikram Hakam, memenangkan ajang Barnation Food and Hotel Indonesia (FHI) 2023 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Vikram berhasil mengungguli 55 pesaing dan berhasil meraih tempat pertama dalam kompetisi ini.

Dia menghadirkan kreasi koktail yang menjadi perwakilan budaya Malang dan Surabaya, kampung halamannya, dengan nama yang mengandung makna dalam, yaitu 'It’s My Family'.

Baca juga : Pospera Karo Gerak Bersama Menangkan Bane Raja Manalu Duduk di DPR

Koktail karyanya berhasil memikat para juri dan penonton dengan rasa yang tidak hanya kompleks, tetapi juga dengan makna yang mendalam.

"Proses kreatif yang saya jalani benar-benar menguras waktu dan usaha. Kolaborasi dengan tim bar saya di Phoenix adalah kunci utama sehingga karya ini bisa dihadirkan," katanya kepada awak media.

Ia juga memberi penghargaan kepada tim Phoenix Gastro Bar atas dukungan luar biasa yang mereka berikan.

Baca juga : Bamsoet Puji Kepemimpinan Puan sebagai Presiden AIPA 2023

"Setiap elemen dalam tim Phoenix Gastro Bar berperan penting dalam perjalanan ini. Dari bar hingga operasional, dapur, dan pembelian, semua bergandengan tangan untuk mendukung persiapan saya di kompetisi FHI 2023," ungkap Vikram.

Vikram berharap pencapaiannya akan menjadi inspirasi bagi para bartender muda di Indonesia untuk terus mengeksplorasi keterampilan dan ide-ide inovatif mereka.

Barnation FHI sendiri bukanlah sembarang kompetisi. Para bartender yang menjadi peserta ditantang untuk menciptakan koktail yang unik.

Baca juga : Bertemu Ganjar, Ganjaran Buruh Berjuang Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Tidak hanya menggambarkan rasa, tetapi juga merangkul akar budaya masing-masing.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.