Dark/Light Mode

Golkar Minta AMPI Gaet Milenial Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Rabu, 28 Juni 2023 18:55 WIB
Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus kedua kiri, dan Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga (kedua kanan), di acara HUT ke-45 AMPI di DPP Golkar, Anggrek Neli, Jakarta Barat, Rabu 28/6. (IST)
Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus kedua kiri, dan Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga (kedua kanan), di acara HUT ke-45 AMPI di DPP Golkar, Anggrek Neli, Jakarta Barat, Rabu 28/6. (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus meminta Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang merupakan sayap organisasi partai, memenangkan Airlangga Hartarto sebagai bakal capres di Pilpres 2024.

Hal itu, disampaikan Lodewijk dalam HUT ke-45 AMPI di DPP Golkar, Anggrek Neli, Jakarta Barat, Rabu (28/6).

"Ingat yel-yel kita belum berubah, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar menang Pilpres, menang Pileg, menang Pilkada, Airlangga Presiden, Presiden Airlangga. Belum berubah jadi bahwa kita tetap memperjuangkan untuk menjadikan Airlangga sebagai presiden dari Partai Golkar pada tahun 2024," imbuhnya.

Baca juga : Kaum Muda Pecinta Lingkungan Tuban Deklarasi Dukung Muhaimin Di Pilpres 2024

Lodewijk menuturkan, di usia ke-45 AMPI, organisasi ini sudah cukup matang untuk membantu pemenangan partai di 2024.

"Artinya apa pun yang dilakukan AMPI, kita harus melihat 2024, kita afa pesta demokrasi di situ, ada Pilpres, ada Pileg dan Pilkada," tutur Wakil Ketua DPR itu.

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga menuturkan pihaknya akan menjalankan penugasan dari partai yakni membantu pemenangan pemilu 2024.

Baca juga : Media Asing Sebut Jokowi Cenderung Dukung Prabowo Di Pilpres 2024

"Kami sebagai ormas yang didirikan Partai Golkar tegak lurus kepada Ketum kami Pak Airlangga dan kepada Partai Golkar untuk memenangkan agenda politik ke depan pilpres, pileg dan pilkada," tutur Jerry.

Dia menjelaskan AMPI akan berkeliling ke seluruh Indonesia.

"Tentu kami juga semaksimal mungkin ada roadshow di seluruh daerah Indonesia. Di 37 provinsi, kita punya cabang AMPI daerah dan kami sudah melakukan musda-musda secara maksimal dan juga memastikan juga adanya di luar negeri kita punya AMPI Australia dan lain-lain," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.