Dark/Light Mode

Direkomendasikan Jadi Calon Bupati Bogor, Jaro Ade Siap Menangkan Partai Golkar Di Pemilu 2024

Rabu, 5 Juli 2023 22:12 WIB
Jaro Ade menerima surat rekomendasi dari DPD Partai Golkar Bogor sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029. (IST)
Jaro Ade menerima surat rekomendasi dari DPD Partai Golkar Bogor sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029. (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rapat pleno pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor secara resmi memutuskan Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029, Rabu (5/7/2023).

Rapat yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi.

Rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor tersebut dilaksanakan setelah adanya Surat Perintah (Sprint) Nomor 163/DPP/GOLKAR/VI/2023, yang memberikan perintah kepada seluruh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi, Kota dan Kabupaten se-Indonesia untuk segera mengirimkan nama-nama bakal calon kepala daerah, untuk segera ditugaskan sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar.

Baca juga : Ratusan Pegawai Start Up Siap Menangkan Ganjar Di Pilpres 2024

"Dengan ini, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor merekomendasikan saudara Ade Ruhendi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029," kata Wawan Haikal Kurdi di depan peserta rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Pernyataan Wawan Haikal Kurdi ini pun mendapat sambutan dan tepuk tangan dari seluruh peserta rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Hasil rapat pleno pun dituangkan dalam surat rekomendasi nomor 275/DPD/GOLKAR/VII/2023 yang dikirimkan kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, dimana di dalam surat tersebut DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor mengusulkan Jaro Ade sebagai calon kepala daerah dari Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Baca juga : Ribuan Kader BMI Siap Menangkan Ganjar Dan PDIP Di Pilpres 2024

“Alhamdulillah ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi dengan pengurus dan seluruh ketua PK memenuhi Korum, mengambil keputusan dan mengusulkan calon kepala daerah Kabupaten Bogor yaitu H. Ade Ruhandi,” kata Jaro Ade saat menerima silaturahmi para pengurus Golkar Kabupaten Bogor di kediamannya di Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong, Rabu (5/7/2023).

Jaro Ade pun menceritakan soal turunnya surat rekomendasi tersebut ini sudah sesuai keputusan Musda ke X (sepuluh) yang dilaksanakan di Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya tanggal 8 Agustus 2020, hingga memutuskan dirinya sebagai calon kepala daerah.

"Saat itu saya sedang persiapan mau ke Jakarta. Kemudian ada pengurus DPD Partai Golkar yang menelpon saya ada rekan-rekan pengurus mau ke rumah setelah rapat pleno diperluas di DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. Termasuk membahas soal rekomendasi calon kepala daerah. Alhamdulillah, hasil rapat pleno diperluas pengurus DPD Partai Golkar memutuskan saya sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029," ujar Jaro Ade.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.