Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

CRK Hadirkan Internasional Stuntbike Street Show 2023

Senin, 16 Oktober 2023 15:49 WIB
International Stuntbike Street Show 2023 ISSS 2023. Foto: Istimewa
International Stuntbike Street Show 2023 ISSS 2023. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai sukses menggebrak dunia otomotif melalui berbagai kejutan dan inovasi yang dilakukan oleh CRK Pictures dan CRK Motorsport, kini Moh. Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock, melalui CRK Entertainment merambah ke dunia entertainment dengan menjadi promotor sebuah acara spektakuler yang belum pernah ada sebelumnya, yakni International Stuntbike Street Show 2023 (ISSS 2023). Bahkan acara ini juga menjadi sorotan tidak hanya di Indonesia, namun juga tingkat internasional.

Bekerja sama dengan Mandalika Grand Prix association dan Dyandra , ISSS 2023 berhasil menghibur ribuan pengunjung di Mandalika dengan aksi Freestyle kelas dunia yang mengagumkan.

Antusiasme pengunjung pun sangat luarbiasa, terlihat dengan penuhnya booth ISSS yang didatangi pengunjung mancanegara untuk berfoto bersama para stuntman.

Baca juga : IMI Gelar International Bikestunt Street Show, Meriahkan MotoGP Mandalika

"Perhelatan Internasional Stuntbike Street Show 2023 menghadirkan juara dunia stuntbike asal Brasil, Jefferson Matheus, yang dikenal dengan akun Instagram @jeh_stunt, dan king stuntbike asia asal Indonesia, Reza SS, yang populer dengan akun Instagram @reza_ss," ujar Charock di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (15/10/23).

Menurut Charock, ajang ini akan diadakan di dua kota berbeda. Pertama, di Lombok, tepatnya di Mandalika Pertamina International Circuit pada tanggal 14-15 Oktober 2021.

Kemudian, acara dilanjutkan di Jakarta, tepatnya di Symphony of the Sea, Ancol Taman Impian pada tanggal 20-22 Oktober 2021.

Baca juga : KAI Pamerkan UMKM Terbaik Di INACRAFT 2023

"Acara ini juga tak hanya sekadar hiburan semata, namun juga menjadi ajang promosi Indonesia International Stuntman Show 2024 yang akan diadakan pada Juni-Juli 2024. Pada acara tersebut akan menghadirkan deretan stuntman terbaik dunia, mulai dari Italia, Spanyol, Brasil, Rusia, serta puluhan mobil atraktif dan Monstertruck. Semua ini akan dihandle oleh Marco Giony, yang juga merupakan stuntman terbaik di dunia versi Guinness Book of Record dan creative director di Mirabilandia Theme Park Italia," paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, Bambang Soesatyo, mengungkapkan dukungannya terhadap perhelatan ini, menurutnya ISSS 2023 akan memeriahkan event MotoGP Mandalika 2023.

Sekaligus menyemarakan kesuksesan penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2023.

Baca juga : Raih Penghargaan Internasional, Program KPR CSR BTN Jadi Yang Terbaik

"Sehingga bisa semakin menguatkan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP dunia yang spektakuler, dengan turut menghadirkan berbagai side event menarik yang tak pernah ada dalam penyelenggaraan MotoGP di berbagai negara dunia lainnya," pungkasnya.

Selain itu, Bambang Soesatyo menekankan, bahwa International Bikestunt Street Show 2023 akan memberikan hiburan yang atraktif bagi masyarakat dan memperkuat sport automotive tourism di Mandalika dan DKI Jakarta.

Hal ini juga akan memberikan dampak ekonomi yang signifikan bagi masyarakat dan pelaku usaha swasta di industri event otomotif.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.