Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

JCB Hadirkan Medical Tourism Ke Jepang

Selasa, 22 Agustus 2023 17:21 WIB
JCB bekerja sama dengan Holonics Group dan Jakarta Travel Service JTS menggelar program layanan medical tourism ke Jepang. (Foto: Istimewa)
JCB bekerja sama dengan Holonics Group dan Jakarta Travel Service JTS menggelar program layanan medical tourism ke Jepang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - JCB bekerja sama dengan Holonics Group dan Jakarta Travel Service (JTS) menggelar program layanan medical tourism ke Jepang. JCB memberikan layanan dalam perawatan medis lanjutan dan pemeriksaan kesehatan.

Medical Tourism merupakan istilah yang digunakan bagi perjalanan yang berfokus pada perawatan medis dan penggunaan layanan kesehatan, atau perjalanan wisata yang memanfaatkan penggunaan layanan medis.

Layanan medis yang disinergikan dalam medical tourism mencakup perawatan preventif dan konduktif kesehatan hingga bentuk perjalanan rehabilitasi dan kuratif Kegiatan berobat sekaligus berwisata ke negara lain tengah menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca juga : September, KCIC Lakukan Uji Coba Gratis Kereta Cepat

Salah satu yang menjadi tujuan favorit adalah Jepang.  Saat ini, banyak masyarakat Indonesia yang datang ke Negeri Sakura untuk berwisata menikmati pemandangan alam dan budaya yang khas.

Selain alam dan budayanya, Jepang juga terkenal sebagai negara yang memiliki teknologi mutakhir, termasuk teknologi medisnya yang disertai dengan reputasi pelayanan berkualitas tinggi.

Keunggulan-keunggulan inilah yang mendasari JCB bekerja sama dengan Iseikai International General Hospital dari Holonics Group dan JTS untuk menggelar Program Layanan Medical Tourism bagi para pemegang kartu kredit JCB.

Baca juga : Ganjar Creasi Adakan Festival Musik Al Banjari Di Kabupaten Malang

"Kami sangat senang dan antusias dapat menggelar program layanan medical tourism bagi masyarakat Indonesia, yaitu program eksklusif advanced medical check-up sambil berwisata ke Negara Jepang. Kami percaya fasilitas lengkap dan teknologi canggih yang dimiliki oleh Isekai International General Hospital akan sangat bermanfaat bagi Masyarakat Indonesia," kata President Director JCB Takumi Takahashi di Jakarta, Selasa (22/8).

JCB yang merupakan merek pembayaran global yang berbasis di Jepang menyediakan program pelayanan wisata kesehatan (medical tourism) melalui JTS dari Indonesia ke Jepang, dengan menyediakan program wisata pemeriksaan medis/medis lanjutan dengan paket layanan.

Seperti juru bahasa (interpreter) dan referensi restoran di Jepang Dilengkapi dengan juru bahasa (interpreter) sebagai standar pada saat pemeriksaan medis, hasil Interpretasi (online), pengaturan perjalanan (termasuk layanan sewa), Program Pariwisata ke Jepang dengan berbagai benefit tambahan yang menarik seperti Airport Lounge.

Baca juga : Bank Danamon Hadirkan Kartu Kredit JCB Precious, Liburan Aman Ke Jepang

JCB menyediakan program pelayanan kesehatan yang bermutu. Bekerja sama dengan Iseikai International General Hospital dari Holonics Group yang telah berpengalaman dalam mengoperasikan fasilitas kesehatan yang unggul dan melayani pasien-pasien dengan menggunakan fasilitas kesehatan terbaik Jepang yang bisa menjadi alternatif kesehatan bagi orang Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.