Dark/Light Mode

Honda Civic Turbo, Mobil Sedan dengan Desain Elegan dan Akselerasi Tinggi

Jumat, 10 November 2023 10:34 WIB
Honda Civic Turbo bisa jadi pilihan Anda yang sedang mencari mobil sedan dengan desain yang elegan dan berakselerasi maksimal. (Foto: Ilustrasi IstimewaL
Honda Civic Turbo bisa jadi pilihan Anda yang sedang mencari mobil sedan dengan desain yang elegan dan berakselerasi maksimal. (Foto: Ilustrasi IstimewaL

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi Anda yang sedang mencari mobil dengan desain yang elegan dan berakselerasi maksimal, maka mobil jenis sedan adalah pilihan yang cocok untuk Anda. Bila dibandingkan dengan jenis mobil lainnya seperti mobil MPV, sedan memang tidak identik dengan mobil untuk keluarga. Hampir semua mobil sedan hanya terdiri dari 2 baris dan memiliki kabin yang sempit, jadi hanya dapat memuat 3 orang pada baris kedua.

Meskipun begitu, mobil sedan mampu berakselerasi maksimal karena memiliki bentuk yang aerodinamis dan mesin yang kuat. Tidak heran mobil sedan identik dengan mobil balap karena kecepatannya. Bisa dikatakan sedan memiliki kelincahan dan kestabilan lebih baik dari mobil lain di kelas yang sama.

Baca juga : Waspada, Harga Minyak Sawit Melambung Tinggi

Biasanya jenis mobil sedan juga digunakan sebagai mobil balap yang sering mendapat berbagai modifikasi. Salah satu mobil sedan yang ada di Indonesia saat ini adalah Honda Civic Turbo yang pertama kali meluncur di Tanah Air pada 2016 silam. Honda Civic Turbo menjadi salah satu pilihan populer di pasar otomotif Indonesia dan daya tarik utama bagi para penggemar mobil yang menginginkan kombinasi antara gaya, kinerja, dan efisiensi bahan bakar.

Mobil Honda Civic Turbo dinilai punya desain yang sangat sporty. Jika dilihat dari bagian depan, samping, dan belakangnya mobil ini punya banyak lekukan tajam. Tampilan yang sporty dan aerodinamis membuatnya terlihat modern dan stylish. Selain punya desain yang sporty, Honda Civic Turbo juga punya interior mewah.

Baca juga : Gerindra Targetkan Kemenangan Di Kandang Banteng

Mulai dari mesin turbo dengan transmisi CVT rancangan baru, wheelbase lebih panjang dan makin lega, hingga fitur lainnya. Keunggulan lainnya adalah lampu yang sudah LED, kamera yang bisa dilipat otomatis, head unit canggih, cruise control, setir tilt & teleskopik, hingga paddle shift untuk memindahkan transmisi. Selain itu masih ada lagi fitur berkendara seperti hill start assist, vehicle stability assist, dan immobilizer.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.