Dark/Light Mode

Asya Hadirkan Unit Limited Edition dengan Harga yang Terjangkau

Rabu, 20 September 2023 09:27 WIB
Asya Hadirkan Unit Limited Edition dengan Harga yang Terjangkau

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjawab kebutuhan konsumen akan hunian eksklusif dengan harga yang terjangkau, cluster Sentarum yang menjadi bagian dari township persembahan Astra Land Indonesia, Asya, menghadirkan 14 unit hunian limited edition. Peraih penghargaan “Best Housing Development Jakarta” dalam ajang Indonesia Property Awards 2021 ini mempersembahkan unit terbaru dengan harga mulai dari Rp2,5 M untuk unit rumah dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 carport. Sebagai infomasi, saat ini rata-rata unit hunian di Asya sudah di atas Rp3,5 M.

Chief Marketing Officer Asya Hasan Maududi dalam keterangan tertulisnya mengatakan, “Kami selaku pengembang, selalu berkomitmen untuk menghadirkan hunian yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni. Kehadiran unit limited edition dengan harga yang lebih terjangkau di Sentarum, tentu akan menjadi kesempatan baik bagi konsumen untuk dapat merasakan nilai-nilai terbaik yang kami hadirkan di Asya, sekaligus menjadikan rumah sebagai alat investasi yang menguntungkan.”

Baca juga : LPHU Muhammadiyah Sinergikan Ekosistem Haji dan Umrah yang Mandiri

Mengusung konsep smart eco living, setiap unit di Sentarum dilengkapi dengan fitur sustainability seperti ecoflush sanitair, pengunaan lampu LED, fitur smart switch yang memliki fungsi mengatur kebutuhan nyala dan matinya (timer) lampu via phone applications, voice comment (Goggle nest), CCTV yang terkoneksi dengan aplikasi, serta penerapan program pengelolaan sampah yang terpusat. Program pengelolaan sampah ini bertujuan untuk memilah dan mendaur ulang sampah padat guna mengurangi sampah yang dibuang ke TPA.

Terletak di kawasan Jakarta Garden City, ASYA merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang memiliki fasilitas danau seluas 15 hektar, lengkap dengan lake-side garden. Fasilitas ini tentu akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi para penghuni di Sentarum. Luasnya area hijau lake-side garden lengkap dengan keindahan danau bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai aktivitas. Dari sekadar bersantai sambil menghirup udara segar, berolahraga, hingga menikmati family time.

Baca juga : Jaksa Ajukan Kasasi Atas Vonis WN India Pelaku Penipuan Daging Kerbau

Selain itu, Asya juga didukung dengan fasilitas lainnya seperti club house, children playground, dan barbeque area. Asya dikelilingi oleh fasilitas publik penunjang gaya hidup, seperti diantaranya AEON Mall dan IKEA yang berjarak hanya beberapa ratus meter dari township Asya.

Selain itu, baru-baru ini juga telah bergabung Vilo Gelato di dalam kawasan Asya. Sedang untuk menunjang kebutuhan pendidikan anak, Asya telah menghadirkan Global Mandiri School dan Singapore Intercultural School yang akan segera dibangun. Berbagai pilihan sekolah lainnya yang juga tersedia di sekitar township Asya adalah sekolah BPK Penabur, North Jakarta International School (NJIS), dan Al-Azhar.

Baca juga : HUT Perdana, Oakwood Suites Kuningan Jakarta Berikan Penawaran Spesial

Dari sisi mobilitas, lokasi Asya terbilang sangat strategis. Township Asya terletak tidak jauh dari beberapa pintu tol yang akan memberi kemudahan untuk mengakses berbagai daerah. Seperti tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang juga terhubung dengan Tol Dalam Kota dan Tol Kelapa GadingPulo Gebang yang akan membuat perjalanan Kelapa Gading-ASYA hanya memakan waktu 10 menit. Selain itu, Asya juga ditunjang dengan kehadiran LRT rute Jakarta-Bekasi dan Jakarta-Bogor serta MRT rute Kalideres-Ujung Menteng yang segera beroperasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.