Dark/Light Mode

Ibu Negara Iriana Jokowi Jadi Tamu Istimewa Konser Air Supply Di Solo

Jumat, 1 Desember 2023 19:14 WIB
Air Supply akan konser The Lost In Love Experience, di Edutorium Universitas Muhamadiyah Surakarta, Jumat (01/12/2023). (Foto: Istimewa)
Air Supply akan konser The Lost In Love Experience, di Edutorium Universitas Muhamadiyah Surakarta, Jumat (01/12/2023). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang konser The Lost In Love Experience, di Edutorium Universitas Muhamadiyah Surakarta, Jumat (01/12/2023), Grup musik Air Supply didatangi penonton istimewa, yakni, Ibu Negara Iriana Jokowi yang turut hadir.

Rivalla Lalla, pimpinan penyelenggara sekaligus founder M Entertaintment mengatakan sudah ada sekitar 6000-an penonton yang memadati area kampus.

"Penonton penting itu di antaranya Ibu Negara Iriana Jokowi, dan Dua Raja Solo, yaitu Raja Mangkunegaran KGPAA Mangkunegara X dan Raja Kasunanan Surakarta Sri Susuhunan Pakubuwono XIII," kata Rivalla dalam keterangannya, Jumat (01/12/2023).

Baca juga : M Entertainment Gelar Konser Air Supply Di Solo, Target 6.000 Penonton

Sebelumnya, Direktur Eksekuktif Poetra Nusantara Institute, Willy Lesmana Putra yang juga menjadi bagian dari keluarga Mangkunegaran tampak sibuk mendampingi K.G.P.A.A. Mangkunegara X menjamu para awak Air Supply yang menjadi tamu istimewa di Istana Mangkunegaran.

"Kamis sore kemarin, seluruh awak band Air Suplay menjadi tamu di Istana Mangkunegaran. Mereka diterima langsung oleh Sinuwun Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X. Kedatangan mereka disambut dengan tarian Gembyong Retno Kusumo dari Kemantren Langen Projo Kawedanan Panti Budaya," kata Willy.

Selesai menikmati tarian, para tamu khusus itu, diajak menuju Taman Pracima Mangkunegaran.

Baca juga : Mahfud MD Bertemu Jokowi Setelah Menjadi Cawapres Ganjar Pranowo

"Rombongan diajak dan dijamu makan malam istimewa (fine dinning) di Taman Pracima Mangkunegaran," imbuh Willy.

Tak hanya itu, awak grup musik soft rock itu juga diajak berkeliling menikmati indahnya Istana Mangkunegaran.

"Mereka sangat mengagumi warisan budaya kita. Mulai dari tarian, dan berbagai benda budaya yang ada di dalam istana," tuturnya. 

Baca juga : Jalankan Tugas Negara, 66 Toyota bZ4X Jadi Kendaraan Delegasi KTT AIS Di Bali

Di sisi lain, persiapan jelang tampil pun sudah berjalan dengan lancar.

"Semua persiapan lancar. Air Supply akan mulai manggung pukul 20.00 WIB. Sebelum semuanya dimulai, kita akan lakukan GR (geladi resik) terlebih dahulu. Kemudian Brisia Jodie akan tampil sebagai penyanyi pembuka," tutup Rivalla. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.