Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

HT Targetkan Perindo Jadi Partai Besar Di Sumbar

Selasa, 8 Agustus 2023 23:01 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Ist)
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, rapat koordinasi dan konsolidasi diikuti pengurus DPW, DPD dan para Bacaleg di setiap tingkatan penting untuk terus dilakukkan guna meraih target suara dua digit (double digit) di Pemilu 2024.

HT memaparkan hal itu seusai memimpin Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPW, DPD, anggota DPRD dan Bacaleg se-Sumatera Barat serta Pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang, Senin (7/8).

Baca juga : Top, Tim Voli Polda Metro Jaya Rajai Kapolri Cup Zona 3

"Karena ini (rakor dan konsolidasi) penting sekali. Saya sebetulnya mulai kemarin ke Lampung terus ke Palembang, tadi Medan sekarang ke Padang. Terus malam ini pulang ke Jakarta. Besok ke Jawa Tengah, konsolidasi di sana," kata HT.

HT menjelaskan rakor dan konsolidasi ini penting untuk memberikan pemahaman yang jelas kepada semua kader, pengurus dan bacaleg Partai Perindo dalam upaya melakukan strategi jitu guna meraup suara dua digit. "Semua pengurus, semua bacaleg itu harus tahu strategi kita untuk supaya dapat dua digit di Sumatera Barat," ungkap HT.

Baca juga : HT Targetkan Perindo Raup Suara 10 Persen Lebih Di Sumut

Untuk itu, pada kegiatan Rakor dan Konsolidasi di Sumbar, HT menjelaskan secara gamblang bagaimana kerja mesin partai harus dilakukan dengan kerja sama yang baik guna meraih suara double digit pada Pemilu 2024 dan menjadikan Partai Perindo sebagai partai yang besar.

"Kita bisa memperoleh dua digit dan mudah-mudahan dengan kerja sama semua kawan-kawan kita bisa jadi partai besar, termasuk di Sumatera Barat," ungkap HT.

Baca juga : Sosialisasi 4 Pilar, Bamsoet Ajak Kadin Jadi Pengusaha Bela Negara

Ketika ditanya awak media soal KTA Berasuransi Partai Perindo, HT mengaku KTA Berasurasi merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada para anggota dan masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada anggotanya, termasuk nanti anggota-anggota di Sumatera Barat. Jadi, kalau mau dapat KTA berasuransi silahkan menjadi anggota Partai Perindo, termasuk di Sumatera Barat," imbuh HT.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.