Dark/Light Mode

Sambut Natal, Mall Ciputra Jakarta Ajak Anak Panti Asuhan Bermain Snow Playground

Minggu, 10 Desember 2023 06:50 WIB
General Manager Mall Ciputra Jakarta Ferry Irianto Ferry Irianto bersama anak Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar bermain di snow playground, Sabtu  (9/12/2023). (Foto: Istimewa)
General Manager Mall Ciputra Jakarta Ferry Irianto Ferry Irianto bersama anak Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar bermain di snow playground, Sabtu (9/12/2023). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut perayaan Natal dan Akhir Tahun 2023, Mall Ciputra Jakarta telah menyiapkan event Natal dengan tema ‘It’s Christmas Time’.

Serangkaian acara spektakuler akan menghibur para pengunjung dalam suasana Natal mulai 8 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 yang dipusatkan di Center Court Lantai Lower Ground.

General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto resmi membuka It’s Christmas Time, pada Sabtu (9/12/2023).

Rangkaian kegiatan ini kembali hadir dengan rangkaian acara bernuansa Natal yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Baca juga : Sambut Tahun Baru, Oakwood Suites Kuningan Jakarta Kenalkan Paket Eksklusif

Kali ini Mall Ciputra Jakarta menghadirkan Christmas Show perdana dengan karakter Elf Jolly dan Polly yang akan menghibur para pengunjung.

Dengan Snow Playground seluas 200m2 nuansa dekorasi Classic Village ditambah dengan Snow Drop di Mall Ciputra Jakarta yang akan turun pada jam tertentu dipastikan akan memberikan suasana Natal yang indah untuk dirayakan bersama keluarga.

Serangkaian acara bernuansa Natal mulai dari Chistmas Choir bersama Glorify The Lord Ensemble, Music Chamber, Meet and Greet with Santa Claus, School Performance serta penampilan special Lalahuta Band yang akan membawakan lagu-lagu natal.

Perayaan Natal kali ini juga dimeriahkan penampilan penyanyi Betrand Putra Onsu, karakter Elf Jolly dan Polly dalam Christmas Show, Music Chamber, Meet and Greet with Santa Claus.

Baca juga : Golkar Usung Pasangan Petahana Benyamin-Pilar

Ada yang spesial di perayaan Natal di Mall Ciputra Jakarta kali ini, yaitu kehadiran adik-adik dari Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar yang akan berbagi kasih dan merasakan suka cita Natal di MallCiputra Jakarta.

Ferry Irianto mengatakan, semangat berbagi dan suka cita masih menjadi makna utama dalam perayaan event Natal di Mall Ciputra Jakarta.

"Kami mengundang secara khusus adik-adik dari Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar untuk berbagi kasih dan menikmati hiburan natal serta merasakan bermain di Snow Playground sambil menyaksikan hiburan khas Natal," ujar Ferry di Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

Ia berharap Mall Ciputra Jakarta dapat menjadi tujuan utama pengunjung bersama keluarga untuk datang merayakan Natal dan Tahun Baru.

Baca juga : Sambut Nataru Semua Jalan Nasional di Banten Mulus, JB Beri Apresiasi

"Semoga suka cita yang kami bagikan dapat memberi dampak positif kepada seluruh pengunjung Mall Ciputra Jakarta," pungkas Ferry.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.