Dark/Light Mode

Gandeng MNI, Mall Ciputra Jakarta Kembali Gelar Pameran Numismatik Terbesar Di Indonesia

Sabtu, 2 September 2023 06:20 WIB
Pembukaan Indonesia Numismatic Show (INS) di Center Court Mall Ciputra Jakarta, Jumat (1/9). (Foto: Istimewa)
Pembukaan Indonesia Numismatic Show (INS) di Center Court Mall Ciputra Jakarta, Jumat (1/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mall Ciputra Jakarta kembali bekerja sama dengan Masyarakat Numismatik Indonesia (MNI) menggelar Pameran Numismatik Terbesar di Indonesia.

Tingginya animo masyarakat pada acara pertama hingga mencapai 12 ribu lebih pengunjung dalam empat hari pelaksanaan, membuat Indonesia Numismatic Show (INS) dihadirkan kembali pada 31 Agustus hingga 3 September 2023 di Center Court Mall Ciputra Jakarta.

Baca juga : Gandeng Milenial, Srikandi Ganjar Sumut Gelar Pelatihan Bikin Belacan Di Asahan

Indonesia Numismatic Show 2 (INS 2) juga menggandeng Monetarium, perusahaan lelang asal Singapura yang turut mendukung kesuksesan kegiatan INS 2 kali ini sebagai sponsor utama yang diperkenalkan dengan nama INS 2-MONETARIUM. 

Lokasi kegiatan INS 2 kembali dilaksanakan di Mall Ciputra Jakarta yang dipilih karena lokasinya sebagai pusat perbelanjaan yang strategis dan terkemuka di kalangan numismatis melalui sosialisasi sebagai lokasi INS pertama.

Baca juga : Pengamat Maritim: Revitalisasi Pelabuhan Kunci Sukses Ekonomi Indonesia

Untuk kedua kalinya Mall Ciputra Jakarta merasa bangga terpilih sebagai tempat penyelenggaraan acara bergengsi bertajuk Indonesia Numismatic Show 2,” kata Marketing Manager Mall Ciputra Jakarta Silvia dalam keterangan, Jumat (1/9).

Silvia berharap acara ini dapat menjadi sarana edukasi sejarah bagi para pengunjung dan masyarakat pada umumnya, sehingga bisa lebih mengenai cerita dibalik uang koin dan uang kertas yang beredar baik di Indonesia dan dunia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.