Dark/Light Mode

Rilis Buku Bisnis, RichWorks Ungkap 65 Pengusaha Jalani Kesuksesan

Senin, 11 Maret 2024 13:39 WIB
Mentor, Pendiri dan Ketua RichWorks, Datuk Wira Azizan Osman. (Foto: Istimewa)
Mentor, Pendiri dan Ketua RichWorks, Datuk Wira Azizan Osman. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menginspirasi wirausahawan, RichWorks merilis buku berjudul 'The Gladiators-Pertempuran Bisnis: Pedang di Tangan, Visi di Hati' di Wiraland Awards, Inner Circle Meeting (ICM) untuk anggota program Titanium RichWorks, Parkroyal Langkawi Resort di Berbaris, Malaysia.

Buku kisah inspiratif itu menceritakan perjalanan 65 pengusaha yang mewakili 51 bisnis dalam menghadapi berbagai tantangan hingga meraih kesuksesan.

Baca juga : Usai Gebuk Rennes, Pioli: Jangan Pernah Bersantai

Mentor, Pendiri dan Ketua RichWorks, Datuk Wira Azizan Osman mengatakan upaya itu sejalan dengan agenda pemerintah untuk menumbuhkan kewirausahaan dan mendorong pembangunan ekonomi.

Penerbitan buku itu merupakan bagian dari upaya Richworks berkontribusi terhadap Pendapatan Domestik Bruto (PDB) negara.

Baca juga : Peluang Rakyat Punya Rumah Akan Kian Besar

"Menandakan dedikasi terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan bangsa," kata Azizan Osman, Senin (11/3/2024).

Sejauh ini, pihaknya sudah memberdayakan lebih dari 1,5 juta wirausaha, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada lebih dari 700.000 peserta yang terlibat secara aktif.

Baca juga : Fokus Bisnis Berkelanjutan, Informedia Kembali Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terpecaya

"Organisasi ini dengan lancar bertransisi ke platform virtual selama pandemi Covid-19, membimbing lebih dari 800.000 peserta" ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.