Dark/Light Mode

Swiss-Belinn Bogor Suguhkan Menu Buka Puasa Khas Timur Tengah

Jumat, 15 Maret 2024 18:04 WIB
Suasana berbuka puasa khas di Swiss-Belinn Bogor. (Foto: Ist)
Suasana berbuka puasa khas di Swiss-Belinn Bogor. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bulan suci Ramadan merupakan momen yang selalu ditunggu. Umumnya di bulan Ramadan masyarakat akan merasakan momen berbuka puasa bersama keluarga dan rekan terdekat. Dalam perayaan momen tersebut, Hotel Swiss-belinn Bogor menawarkan paket berbuka puasa buffet dengan beragam aneka pilihan yang disajikan secara prasmanan all you can eat.

Sesuai dengan tema Harmony Ramadan, hotel ini menggabungkan kekayaan rasa khas Nusantara dan Timur Tengah, seperti Kebab, Chicken Arabic Spicy, Martabak Turki, Farrouj Meshwi, caesar salad with grana padano wheel cheese dan berbagai makanan khas Nusantara lainnya.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Paket Buka Puasa Ala Timur Tengah

"Tahun ini kami menghidangkan beberapa menu yang spesial salah satunya yaitu Kambing Berdiri ala Swiss-belinn Bogor, dan bisa dipastikan hanya dapat di temui di Swiss-bistro saja. Tentunya, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi para tamu kami. Kami team Swiss-belinn sangat antusias untuk menyambut Anda di Swiss Bistro, tempat dimana hidangan lezat dan kehangatan bersama-sama menyambut Anda,” kata General Manager Swiss-belinn Bogor, Yuni Manicha, dalam keterangannya, Jumat (15/3/2024).

Dalam semangat keramahan, Swiss-belinn juga menawarkan kesempatan khusus bagi tamu yang menginap untuk menikmati hidangan istimewa dengan harga Early Bird yang menarik. "Mulai dari Rp 225.000 per orang untuk Early Bird 1 untuk periode booking sebelum tanggal 9 maret dan Rp 250.000 per orang untuk Early Bird untuk periode book 10-16 Maret. Dengan harga normal Rp 289.000 per orang," tambah Yuni. 

Baca juga : Kabupaten Bogor Operasikan Bus Listrik Tahun Ini

Tak hanya itu, setiap pembelian 10 paket akan mendapatkan 1 paket gratis. Hal ini menjadikan momen berbuka bersama semakin meriah. "Sebagai penutup yang manis, ada kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama, sebuah sepeda motor Honda Genio yang akan diundi pada akhir bulan Ramadan," sebutnya. 

"Mari bersama-sama merayakan Ramadan dengan kehangatan dan kelezatan di Swiss Bistro, tempat di mana setiap hidangan adalah cerminan dari kebahagiaan dan kedamaian. Jadikan momen ini sebagai waktu untuk berbagi cinta dan kebersamaan," tutup Yuni.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.