Dark/Light Mode

Doodle Exclusive Baby Care, Pilihan Jennifer Bachdim untuk Rawat Masa Depan

Sabtu, 30 Maret 2024 14:58 WIB
Jennifer Bachdim menggendong Baby Kiro menunjukkan Doodle Telon Oil. (Foto: Istimewa)
Jennifer Bachdim menggendong Baby Kiro menunjukkan Doodle Telon Oil. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setiap ibu pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Tentunya pilihan ini untuk mempersiapkan anak kita demi ke depannya. Seperti artis cantik Jennifer Bachdim yang memilih Doodle Exclusive Baby Care demi merawat masa depan keempat putranya.

Jennifer mengatakan, tidak ada yang bisa mengalahkan dari bahagianya bangun setiap pagi bersama si kecil. Menurutnya, yang terpenting adalah bisa bangun pagi dan mengajak anak untuk belajar sambil bermain. Tidak lupa sambil bermain, sang ibu mengoleskan Doodle Telon Oil agar Baby Kiro, putra bungsunya, terlindung dari gigitan nyamuk.

“Dengan memberikan aroma wangi green tea yang menyegarkan serta lembut, telon bayi ini juga mampu mengusir nyamuk. Bersumber dari bahan-bahan alami yang terdiri dari Oleum Cocos, Oleum Cajuputi, Oleum Anisi, Oleum Sweet Green Tea, Doodle Exclusive Telon Oil tidak menyengat di mata. Dengan kandungan-kandungan yang dimilikinya, banyak manfaat yang mampu diberikan Doodle Exclusive Telon Oil,” terang Jennifer.

Banyak manfaat yang diberikan oleh telon bayi ini, yakni memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi saat kita memberikan pijatan kepada bayi. Selain itu, telon beraroma green tea ini juga membantu meredakan gejala masuk angina seperti kembung.

Baca juga : Prabowo: Kita Perlu Kerukunan, Persatuan, dan Kedamaian untuk Bangun Masa depan

Caranya cukup oleskan 5 sampai 10 tetes Doodle Exclusive Telon Oil pada dada, perut, pinggang, dan telapak kaki. Gunakan setiap hari, terutama setelah mandi dan saat udara dingin yang mampu memberikan kehangatan untuk bayi.

Minyak telon eksklusif ini menguarkan wangi sweet green tea yang khas, lembut, dan menyegarkan. Aroma sweet green tea-nya terbuat dari essential oil alami dan bukan fragrance, sehingga aman jika terkena kulit bayi.

Di tengah-tengah kesibukannya, Jennifer menyempatkan diri untuk berolahraga. Wanita yang memiliki empat orang anak ini selalu menjaga kebersihan, baik itu kebersihan rumah, yang terpenting adalah kebersihan pakaian.

“Terima kasih karena Doodle Baby Laundry Deterjen karena perfect banget untuk si kecil. Doodle Baby Laundry Detergent adalah deterjen bayi dalam bentuk cairan pembersih untuk pakaian bayi yang terbuat dari bahan natural sehingga aman untuk kulit bayi sensitif. Doodle selalu berkomitmen memberikan produk-produk yang terbaik untuk bayi,” ungkap istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini.

Baca juga : Komisi III DPR: Pemilihan Pengganti Firli Bahuri Melalui Pansel

Doodle Baby Laundry Detergent menggunakan bahan alami yang aman digunakan untuk bayi sehingga terhindar dari kuman maupun bakteri yang membuat kulit bayi menjadi kering, apalagi bayi tersebut memiliki riwayat genetik kulit sensitif. Jennifer juga bercerita tentang kegiatannya. Setelah makan siang dirinya juga mengajak Baby Kiro untuk bermain keluar rumah, tetapi sebelumnya diolesi baby lotion. Doodle Daily Lotion dilengkapi dengan Vitamin E untuk melindungi dari kerusakan radiasi UVB (sunburn oleh UVB), dengan penekanan pada pengurangan eritema akut dan photoaging. Kandungan vitamin dan antioksidan dalam Sunflower, Shea Butter, Almond Oil berfungsu untuk memperbaharui dan meregenasi sel-sel kulit, sehingga bekas luka yang menghitam pada kulit bayi dapat tersamarkan.

“Tekstur Doodle Baby Lotion didesain untuk aktifitas perawatan bayi secara simple yaitu cepat dan mudah. Dengan sebutan 'Super Mild Lotion Liquid', Doodle Baby Lotion dapat secara cepat merata dan mudah terserap pada kulit bayi. Karateristiknya super lembut mampu menghasilkan lapisan pelembap kulit yang tipis namun dapat bekerja maksimal. Hal ini dikarenakan lotion dua fungsi dalam satu kemasan ini dilengkapi dengan natural active ingredient yakni, Shea Butter, Sun Flower Oil, Almond Oil, dan Vitamin E,” tuturnya.

Wanita blasteran ini mengungkapkan, di sore harinya, Baby Kiro pun dimandikan dengan menggunakan Doodle Baby Gentle Wash. Doodle Baby Gentle Wash merupakan sabun yang dilengkapi dengan aroma wangi khas Doodle exclusive sweet green tea yang menyegarkan. Selain itu, dalam setiap kemasannya, sabun yang mengandung milk extract ini memiliki fungsi untuk melembutkan dan melembabkan kulit bayi. Dengan PH balanced sebesar 5,5, sabun bayi milik Doodle Exclusive Baby Care ini sangat aman digunakan bayi mulai dari usia 0 hari.

“Selain efektif membersihkan dengan mandi, sabun bayi yang memiliki PH 5,5 ini juga bisa dibersihkan menggunakan kain atau tisu basah saat digunakan. Sehingga mudah digunakan saat sakit, bepergian dan usia baru lahir. Sehingga ibu tidak repot saat memandikan bayi, karena sabun bayi ini tanpa busa dan mudah dibilas,” katanya.

Baca juga : KGG: Saatnya Pemilih Pandai Menentukan Masa Depan Indonesia

Gunakan produk Doodle Exclusive Baby Care setiap hari, baik saat di rumah atau saat bepergian untuk mempertahankan kelembutan alami kulit wajah dan badan bayi secara simple dan work well. Doodle Exclusive Baby Care, pilihan Jennifer Bachdim untuk merawat masa depan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.