Dark/Light Mode

Doodle Baby Gentle Wash, Sabun Mandi Bayi Tanpa Bilas

Jumat, 21 Juli 2023 09:13 WIB
Penggunaan sabun bayi Doodle Baby Gentle Wash. (Foto: Doodle)
Penggunaan sabun bayi Doodle Baby Gentle Wash. (Foto: Doodle)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sabun mandi bayi menjadi salah satu kebutuhan bagi buah hati. Sebab, mandi merupakan kegiatan penting untuk membersihkan tubuh serta memberikan kesegaran bagi badan bayi. 

Pada hakikatnya, air merupakan unsur penting dalam mandi, selain sabun. Namun, ada kalanya, mandi dilakukan tanpa basuhan air pada badan. Hal ini terjadi ketika tubuh sedang sakit atau ketika berada dalam perjalanan panjang.

Bagaimana melakukannya? Ketika bayi sedang sakit, orang tua biasanya hanya mengelap kulit bayi dengan air hangat. Kendati demikian, mengelap kulit bayi dengan air saja masih terasa kurang, terlebih jika tanpa sabun. 

Baca juga : Pemerintah Sulap Ubud Jadi Destinasi Gastronomi Kelas Dunia

Untuk menjawab hal ini, Doodle Baby Gentle Wash pun hadir. Sabun bayi ini dapat dipakai untuk mandi seperti pada umumnya, juga bisa digunakan tanpa bilas. 

Doodle Baby Gentle Wash merupakan inovasi terbaru dari Doodle Exclusive Baby Care yang didesain tanpa busa dan mudah dibilas dengan aroma wangi khas Doodle. Sabun mandi ini juga dapat digunakan dengan mudah, yakni diseka dengan kain atau tisu basah, sehingga, orang tua tak perlu lagi ribet memandikan bayi ketika sedang sakit atau berada di perjalanan. Bahkan, Doodle Baby Gentle Wash dapat digunakan untuk membersihkan tubuh bayi baru lahir (newborn). 

Kemudahan memandikan bayi di segala kondisi ini diiringi dengan manfaat-manfaat yang melingkupinya. Doodle Baby Gentle Wash dilengkapi dengan kandungan milk extract yang membantu melepaskan sel kulit mati dengan lembut, sehingga mampu menjaga kelembapan kulit bayi. Kandungan enzim dalam bahan susu berfungsi menjaga kehalusan kulit dan mengatasi masalah kulit kering. 

Baca juga : Baby Alien Ogah Gabung Ducati

Kandungan asam amino dan antioksidan pada milk extract dalam Doodle Baby Gentle Wash juga mampu mengatasi masalah kulit kering serta mencegah kerusakan sel kulit akibat radiasi bebas. Untuk menjaga tingkat keasaman produk, sabun inovatif Doodle ini dilengkapi dengan pH balance 5,5 yang ideal untuk kulit bayi.

Cara pemakaiannya mudah. Untuk kondisi tertentu yang mengharuskan bayi mandi tanpa dibilas air, tuangkan Doodle Baby Gentle Wash dan ratakan ke seluruh tubuh bayi. Usap-usap sabun hingga terasa kesat dan kering pada tubuh bayi. Doodle Baby Gentle Wash dapat diaplikasikan dengan tisu bayi (non alkohol) atau dengan kain basah (washlap).

Jika ingin menggunakan Doodle Baby Gentle Wash untuk mandi biasa, tuangkan sabun pada tangan dan aplikasikan pada tubuh bayi. Kemudian bilas seperti biasa. 

Baca juga : Direktur PCRP: Milenial Dan Generasi Z Kurang Kenal Pancasila

Doodle Exclusive Baby Care berharap, dengan diluncurkannya Doodle Baby Gentle Wash, para orang tua di Indonesia dapat memercayakan kesehatan kulit bayi pada produsen lokal dengan kualitas yang sebanding dengan produk global. Doodle Exclusive Baby Care juga akan terus berinovasi menghadirkan produk perawatan bayi dan anak pada masa yang akan datang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.