Dewan Pers

Dark/Light Mode

Inilah 5 Wisata Romantis di Malang

Kamis, 7 Nopember 2019 13:42 WIB
Tempat Wisata Gunung Bromo. (Foto: Istimewa)
Tempat Wisata Gunung Bromo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ingin menikmati liburan bersama pasangan, tetapi bingung menentukan tujuan? Jangan bimbang! Berkunjung saja ke Malang. Di kota ini, Anda akan menemukan banyak hal menarik. Tidak hanya destinasi wisata, melainkan juga kuliner lezat, budaya, dan keramahan warga sekitar. 

Asyiknya lagi, Malang menawarkan sejumlah destinasi wisata romantis yang cocok dikunjungi pasangan. Dengan udara yang sejuk, Anda tak perlu khawatir kepanasan selama beraktivitas di luar ruangan. Kegiatan seru bersama pasangan pun akan lebih optimal dan tak terlupakan. Jangan lupa booking hotel di malang yang murah agar budget Anda dapat digunakan untuk berwisata di Malang.

Rekomendasi Tempat Wisata Romantis di Malang. Bagi Anda yang tertarik mengunjungi Malang bersama pasangan, simak sejumlah rekomendasi tempat wisata romantis berikut ini:

1.    Omah Kayu

Omah Kayu (sumber : travelbos.co.id)

Berita Terkait : Pelaku Usaha Harusnya Bisa Antisipasi Kenaikan Harga Gas

Omah Kayu merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan suasana romantis di malam hari. Dengan sentuhan pencahayaan temaram, Anda akan merasakan suasana yang tenang sekaligus menyenangkan. Di tempat ini, Anda bisa menikmati keindahan rumah pohon yang berada di tepi tebing. Dari ketinggian, Anda bisa melihat deretan lampu kota yang bersinar layaknya bintang. 

2.    Ranu Kumbolo

Romantis bisa digambarkan melalui keindahan wisata Ranu Kumbolo. Maklum saja, tempat wisata ini menawarkan pesona Gunung Semeru yang luar biasa indah dan menawan. Jika Anda dan pasangan menyukai kegiatan menatang, maka mengunjungi Ranu Kumbolo adalah hal yang wajib dilakukan. 

Kendati Anda harus mendaki sepanjang hari, keindahan Danau Ranu Kumbolo akan membuat rasa lelah Anda hilang seketika. Berada di ketinggian sekitar 2.400 meter di atas permukaan laut, Anda bisa menyaksikan keindahan Kota Malang dari kejauhan. Tersedia area berkemah bagi Anda yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Ranu Kumbolo.

Berita Terkait : Radikalisme Diganti Manipulator Agama

3.    Gunung Bromo
Satu lagi tempat pendakian yang paling populer di Malang, yakni  Gunung Bromo. Keindahan Gunung Bromo telah dikenal sejak lama. Bahkan, lokasi ini identik dengan kata romantis. Tak heran jika hampir seluruh pasangan yang datang ke Malang selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Gunung Bromo.

Taman Nasional Gunung Bromo menawarkan pemandangan yang indah yang dijamin membuat Anda terpesona. Di tempat ini, Anda bisa melakukan pendakian hingga kawah Bromo,  duduk sembari memandangi langit, berfoto, dan menunggu datangnya matahari terbit atau tenggelam di puncak gunung. 

4.    Jambuluwuk Batu Resort

Jambuluwuk Batu Resort (Foto : Istimewa)

Jambuluwuk Batu Resort merupakan penginapan romantis yang berlokasi di Tebing Jambuluwuk.Mengusung konsep tradisional, tempat ini akan membawa Anda kembali ke alam.  Di malam hari, pemandangan yang disuguhkan sangat indah dan romantis. Cocok bagi pasangan yang baru menikah. 

Berita Terkait : Ini Inisiasi Menteri SYL di Awal Jabatan

5.    Pantai Malang Selatan
Ingin bermain pasir bersama pasangan? Kunjungi Pantai Malang Selatan. Di pantai ini, Anda bisa melakukan banyak aktivitas seru bersama pasangan. Mulai dari bergandengan tangan di sepanjang bibir pantai, bermain pasir, berlarian, hingga menanti datangnya senja. 

Lelah bermain, Anda bisa duduk santai menikmati keindahan alam sekitar ditemani debur ombak bersahutan. Lantaran terhubung langsung dengan Samudera Hindia, air Pantai Malang Selatan tampak berwarna biru terang. Sangat cantik.

Itulah sejumlah tempat wisata romantis di Malang yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Gunakan aplikasi Airy untuk mendapatkan kamar hotel di Malang dengan harga murah, lengkap dengan fasilitas unggulan berupa kamar bersih, kamar mandi dalam, peralatan mandi, pancuran air panas, televisi layar datar, pendingin ruangan, air minum, dan WiFi. 

Dapatkan promo hotel berupa voucher diskon menginap bagi Anda yang beruntung. Apa lagi yang Anda tunggu? Ayo, booking hotel via Airy! Dijamin mudah, aman, praktis, dan hemat anggaran! [SRI]