Dark/Light Mode

IMCD Resmikan Kantor Pusat Dan Laboratorium Baru Di Jakarta

Sabtu, 8 Juni 2024 08:54 WIB
IMCD meresmikan kantor pusat dan laboratorium barunya yang berlokasi di Jakarta. (Foto: IMCD Indonesia)
IMCD meresmikan kantor pusat dan laboratorium barunya yang berlokasi di Jakarta. (Foto: IMCD Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - IMCD Indonesia, mitra distribusi dan perumus bahan kimia terkemuka dunia, meresmikan kantor pusat dan laboratorium barunya yang berlokasi di Jakarta.

Kantor pusat ini akan memfasilitasi dan  berkolaborasi antar tim IMCD Indonesia dengan laboratorium yang terdapat dalam satu gedung.

“Hari ini menandai tonggak penting bagi IMCD Indonesia dengan resminya kantor pusat dan laboratorium baru kami yang kemampuannya telah ditingkatkan menjadi lebih baik. Kami menegaskan kembali dedikasi kami untuk mendorong pertumbuhan dan memperkuat jejak kami secara lokal," kata Managing Director IMCD Indonesia Yenny Widya dalam keterangannya, Jumat (7/6/2024).

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Sabtu 8 Juni Hadir Di Kantor Kecamatan Bekasi Barat

Dilengkapi dengan tujuh fasilitas teknis pada satu lokasi, laboratorium akan memberikan keahlian teknis dan solusi untuk mendukung pelanggan dalam berinovasi dan mewujudkan produk yang diinginkan sesuai kebutuhan mereka.

Mulai dari kecantikan dan perawatan pribadi, pelapisan dan konstruksi, farmasi, makanan dan nutrisi, pelumas dan energi, perawatan rumah, hingga mikrobiologi.

Yenny mengatakan, fasilitas ini menyediakan berbagai layanan dan keahlian seperti pengembangan formulasi, pengujian kinerja produk, stabilitas pengoperasian, dan aplikasi pengujian untuk prototipe produk.

Baca juga : Jangan Persulit Pengaktifan Kembali NIK Warga Rusun Dan Aparteman Di Jakarta

Hal ini juga akan mendukung pemahaman bagaimana berbagai produk dan bahan dapat berinteraksi hingga berfungsi sebagai bagian dari formulasi yang lengkap.

Menurutnya, fasilitas baru ini akan menjadi katalisator kolaborasi, kreativitas, dan keterlibatan di antara tim IMCD Indonesia, sehingga memungkinkan kinerja dan interaksi berkualitas tinggi.

"Tim kami berkomitmen untuk mendorong perubahan dan dampak positif," tandas Yenny.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.