Dark/Light Mode

Relawan Mas Gibran Bagi-Bagi Sembako Dan Susu Gratis Di Jakarta

Selasa, 28 Mei 2024 12:14 WIB
Relawan Mas Gibran bagi-bagi sembako dan susu gratis di Jakarta, Senin, 27 Mei 2024. (Foto: Ist)
Relawan Mas Gibran bagi-bagi sembako dan susu gratis di Jakarta, Senin, 27 Mei 2024. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Mas Gibran menggelar serangkaian kegiatan sosial yang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di beberapa titik wilayah di Jakarta Pusat, Senin, 27 Mei 2024. 

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan pembagian sembako ini telah menjangkau beberapa lokasi, memberikan dukungan ekstra bagi warga yang membutuhkan.

Kegiatan dimulai dari wilayah Pasar Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Puluhan warga berkumpul dan mengantri tertib untuk mendapatkan bingkisan paket sembako dari Relawan Mas Gibran.

Baca juga : Sahroni: Tanya Stafsus SYL

“Terima kasih kepada Mas Gibran dan tim relawan atas sembako yang sangat dibutuhkan di tengah kondisi sulit seperti ini,” ungkap Arsyad, salah satu driver ojek online.

Warga juga menerima secara simbolis paket susu gratis dari Relawan Mas Gibran. Seperti diketahui bahwa salah satu program prioritas Prabowo-Gibran adalah berbagi makanan bergizi gratis bagi warga.

Tarmuji, koordinator kegiatan menegaskan, pihaknya akan terus mengawal setiap agenda yang menjadi program prioritas Prabowo-Gibran di pemerintahan berikutnya.

Baca juga : Urusan Makan Siang Gratis, DPR Belajar Ke Swedia

”Seperti dikatakan saat berkampanye dahulu, Mas Gibran bersama Pak Prabowo memiliki program untuk menuju Indonesia Emas 2045. Salah satu cara mewujudkannya dengan memberikan makan bergizi gratis bagi anak-anak sekolah,” ungkap Tarmuji, dalam keterangan tertulis Selasa (28/5/2024). 

Pembagian paket sembako dan susu gratis ini juga dilakukan Relawan Mas Gibran di dua titik lainnya yaitu di Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, dan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran nanti memiliki tujuan dan program nyata bagi warga. Salah satunya adalah, pemerintah ingin memastikan kualitas generasi muda Indonesia ke depan akan jauh lebih baik dari sebelumnya,” ucap Reza Adrian yang menjadi kordinator kegiatan di Tanah Tinggi.

Baca juga : Sudirman Said Masuk Radar NasDem Diusung Jadi Cagub DKI Jakarta

Relawan Mas Gibran akan terus mengawal setiap program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun ke depan. Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung roadmap pemerintahan jangka pendek, menengah dan panjang menuju Indonesia Emas 2045.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.