Dark/Light Mode

Galaxy M31 Jadikan Aktivitas Akhir Pekan di Rumah Semakin Menyenangkan

Selasa, 5 Mei 2020 11:56 WIB
Galaxy M31 Jadikan Aktivitas Akhir Pekan di Rumah Semakin Menyenangkan

RM.id  Rakyat Merdeka - Di zaman dimana teknologi sudah semakin canggih, kita dapat mencari inspirasi menu masakan dengan menonton tutorial memasak di YouTube dengan memanfaatkan berbagai fitur dari Samsung Galaxy M31.

Baca juga : Hidupkan Aktivitas Bisnis Minggu Depan, Malaysia Bikin Iri

Menonton tutorial memasak menggunakan Galaxy M31, matamu akan semakin dimanjakan dengan tampilan layar 6.4 inch Super AMOLED yang luas dan jernih, buat kegiatan menonton referensi masakan di YouTube selama berjam-jam tidak terasa jenuh bagi mata. Dan juga dilengkapi dengan Dolby Atmos yang menjamin suara tetap jernih dan jelas terdengar untuk kenyamanan pengguna. 

Baca juga : Turnamen Terhenti, Latihan di Rumah Sambil Belajar Masak dan Main Gitar

Galaxy M31 memiliki daya tahan baterai sebesar 6.000 mAh dengan kemampuan fast charging 15W, dan Quad Camera 64MP dengan Ultra Wide 123° 8MP. 

Baca juga : Pelanggaran Netralitas ASN Diprediksi Meningkat

Untuk sektor dapur pacu didukung dengan Chipset Exynos 9611 dengan fabrikasi 10nm hemat daya. Chipset ini mendukung mode high definition serta high framrate yang berfungsi untuk navigasi lebih mulus dan lancar pada saat bermain game.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.