Dark/Light Mode

Galaxy M31 Hadirkan Pengalaman Menonton Film Serasa di Bioskop

Sabtu, 9 Mei 2020 12:05 WIB
Galaxy M31 Hadirkan Pengalaman Menonton Film Serasa di Bioskop

RM.id  Rakyat Merdeka - Dari sekian banyak pilihan smartphone yang tersedia di pasaran saat ini, Galaxy M31 bisa menjadi pilihan setia untuk menonton film ataupun streaming serial favorit kamu. Mengusung layar luas dengan ukuran 6,4 inci dengan Super AMOLED menampilkan warna yang lebih jernih dan memanjakan mata tanpa takut mata terasa lelah karena menatap layar berjam-jam. 

Tidak perlu khawatir pula serunya “King: Eternal Monarch” akan terputus di tengah jalan karena kehabisan baterai karena Galaxy M31 dilengkapi dengan kemampuan baterai berkapasitas prima dengan 6.000 mAh untuk kepuasan menonton selama seharian penuh. Dengan baterai berkapasitas jumbo ini, Galaxy M31 mampu bertahan hingga 26 jam untuk dipakai menonton film atau streaming serial favorit. 

Baca juga : Fahira Idris Minta Pendidikan Bencana Non Alam Masuk Kurikulum Sekolah

Layar luas dengan tampilan warna yang jernih serta baterai dengan kapasitas besar belum lengkap rasanya tanpa kualitas audio mumpuni untuk mendukung pengalaman menonton serasa di bioskop.

Oleh karena itu, Galaxy M31 dilengkapi pula dengan teknologi sound Dolby Atmos speaker surround sound effect yang mendukung pengalaman audio jernih dan jelas untuk pengalaman menonton yang lebih menyenangkan tanpa menganggu kenyamanan telinga, walaupun mendengarkan audio tanpa menggunakan headset.

Baca juga : Galaxy M31 Jadikan Aktivitas Akhir Pekan di Rumah Semakin Menyenangkan

Agar pengalaman menonton lebih nyaman dan berkualitas tanpa adanya notifikasi yang menganggu, jangan lupa aktifkan Focus Mode agar me time kamu bebas dari gangguan. Begitu kamu mengaktifkan mode tersebut, hanya aplikasi yang diingkan saja yang bisa digunakan dan kamu pun bisa bebas menonton tanpa adanya gangguan notifikasi. Apabila sudah selesai menonton, kamu bisa menonaktifkan Focus Mode dan seluruh aplikasi pun bisa kembali digunakan.

Selain itu, ingin menonton ulang film-film favorit kamu? Akan lebih menghemat kuota apabila kita dapat mengunduh atau download film tersebut di smartphone kita agar bisa menonton ulang adegan-adegan favorit kita kapan saja. 

Baca juga : YLKI Pertanyakan Keandalan Sistem di Tokopedia

Namun disisi lain, mengunduh banyak konten film-film favorit bisa berpengaruh terhadap memori smartphone sehingga memori bisa lebih cepat penuh. Memori yang penuh juga dapat berpengaruh pada proses kerja smartphone. Namun dengan Galaxy M31, kamu tidak perlu takut kehabisan ruang penyimpanan data karena data penyimpanan internal bisa muat hingga 128GB. 

Nah itu dia beberapa fitur Galaxy M31 yang dapat membantumu mengobati rasa rindu menonton film di bioskop dan membuat pengalaman menonton semakin lebih menyenangkan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.