Dark/Light Mode

Tips Diet Ala Tina Toon, In and Out Kudu Seimbang

Kamis, 23 Juli 2020 20:14 WIB
Tangkapan layar Agustina Hermanto atau Tina Toon di acara Merdeka Bicara, yang digelar secara online oleh Rakyat Merdeka, Rabu (22/7). (Foto: Facebook)
Tangkapan layar Agustina Hermanto atau Tina Toon di acara Merdeka Bicara, yang digelar secara online oleh Rakyat Merdeka, Rabu (22/7). (Foto: Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penampilan Tina Toon dewasa memang bikin pangling. Waktu kecil terlihat menggemaskan. Tapi saat menjadi politisi seperti saat ini, Anggota DPRD DKI dari Fraksi PDIP itu terlihat anggun dan proporsional.

Apa resepnya? Berbagi cerita di acara Merdeka Bicara, yang digelar secara online oleh Rakyat Merdeka, Rabu (22/7), pemilik nama Agustina Hermanto itu memberikan tipsnya. Kata kuncinya adalah makanan yang masuk dan tenaga yang keluar, seimbang.

Baca juga : Tina Toon Berani Kritik Mas Nadiem

“Dulu aku gendut banget sambil tumbuh ke atas. Kemudian turun 25 kg dalam delapan bulan. Saat ini tinggal maintain (mempertahankan). Kurangin karbohidrat (nasi), olah raga, in and out diimbangin,” sarannya.

Tina menyebut diet yang dilakukannya adalah diet sehat. Yaitu, sarapan dengan porsi cukup, makan siang banyak, dan makan malam cukup buah, serat seperti roti gandum.

Baca juga : Peduli Nelayan, Kadin Gandeng JNM Salurkan Kado Lebaran

“Sebenarnya gini, kalau kita aktif, makannya lebih banyak, itu boleh. Tapi kalau lagi di rumah aja, apalagi Covid gini harus diimbangi dengan olahraga. Sudah makan banyak, sorenya olahraga. Gitu loh,” sebutnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.