Dark/Light Mode

Ini Manfaat Hokkaido Rose Untuk Kecantikan Kulit

Selasa, 25 Agustus 2020 17:18 WIB
Produk terbaru Nivea yang mengandung Hokkaido Rose terdiri dari sabun cuci muka, rose oil infused micellar dan deodorant/Foto: Merry Apriyani
Produk terbaru Nivea yang mengandung Hokkaido Rose terdiri dari sabun cuci muka, rose oil infused micellar dan deodorant/Foto: Merry Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Hokkaido Rose, bunga mawar yang berasal dari Hokkaido, Jepang, sejak lama dikenal memiliki nutrisi untuk kulit. Kekayaan vitamin yang dikandungnya mampu membuat kulit sehat dan bercahaya.

Menurut dokter spesialis kulit dan kelamin Nana Novia, Hokkaido Rose mengandung vitamin A, C dan E sebagai antioksidan, juga berfungsi menangkal radikal bebas yang  bisa merusak sel kulit. Namun, dengan adanya kandungan tersebut bisa membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah. 

Baca juga : Awasi Anggaran Covid-19, KPK Bentuk 23 Satgas Khusus

“Tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar,” jelasnya lagi.

Selain itu, lanjut Nana, Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan. Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang sehari-hari menjalani aktivitas yang dapat meningkatkan produksi keringat berlebih penyebab bau badan.

Baca juga : Jokowi: Media Jangan Dikendalikan Untuk Mendulang Klik Atau Like

“Misalnya, seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan,” sambung Nana.

Brand Manager Nivea Face Indonesia Nestya Rachmawati menambahkan, tingkat stres akibat pekerjaan dan rutinitas menjadi lebih tinggi dibandingkan biasanya, seperti akhir-akhir ini di situasi pandemi.

Baca juga : Malaysia Akan Bentuk Kembali Pansus Pengadilan Syariah

Tingkat stres tinggi turut memicu keringat berlebih yang berpotensi bau badan. Karena itu, pihaknya berkomitmen menghadirkan produk yang membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium.

“Bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami harap inovasi dalam tiga rangkaian produk baru ini dapat membantu konsumen Indonesia merawat kesehatan kulit,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.