Dark/Light Mode

Begini Cara Merawat Baterai Mitsubishi Outlander PHEV Agar Tetap Awet

Sabtu, 20 Maret 2021 13:16 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV. (Foto: ist)
Mitsubishi Outlander PHEV. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Ia mengatakan, jika kapasitas baterai menurun mendekati 20 persen, maka mesin bensin akan menyala untuk mengisi daya listrik pada baterai mobil.

Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Outlander PHEV merupakan kendaraan dengan motor listrik sebagai penggerak utama yang dijalankan dari tenaga baterai. 

Baca juga : Begini Cara Jaga Rem Mobil Agar Tak Cepat Panas

Mobil ini juga didukung dengan struktur kerangka mobil yang tangguh dan juga dilengkapi dengan sistem Super All Wheel Control (S-AWC) yang merupakan sistem kendali teintegrasi dari Mitsubishi Motors. Ini menjadikan mobil ini aman untuk melintas di berbagai medan.

Menurut Nakamura, Outlander PHEV dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang mendukung dan memudahkan berbagai aktivitas penggunanya. Beberapa fitur andalan yang hadir melengkapi kendaran ini di antaranya tombol EV Switch, tombol Charge & Save, serta ragam fitur lainnya. 

Baca juga : Ini Fitur-fitur Baru Di Mitsubishi New Pajero Sport

Outlander PHEV menggunakan body kendaraan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) dan Advanced driver-assistant system (ADAS) dari Mitsubishi Motors yang terdiri 7 (tujuh) SRS airbag, ASC (Active Stability Control), FCM (Forward Collision Mitigation system) dan BSW (Blind Spot Warning).

“Dengan teknologi dan fitur tersebut, pengguna dapat dengan mudah mengontrol kendaraannya,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.