Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hilangkan Kejenuhan Anak Di Masa Pandemi, Orangtua Kudu Ciptakan Momen Bahagia

Rabu, 14 April 2021 14:39 WIB
Brand Manager Nestle Lactogrow Fascah Situmorang/Ist
Brand Manager Nestle Lactogrow Fascah Situmorang/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebahagiaan berperan penting agar anak dapat tumbuh kembang secara optimal.

“Menyadari kejenuhan anak di masa pandemi ini, kami ingin mengajak orangtua di Indonesia untuk menciptakan momen berkualitas dan bahagia bersama keluarga,” kata Brand Manager Nestle Lactogrow Fascah Situmorang.

Menurut Fascah, dalam penelitian oleh Joan L Luby (2012) menyimpulkan, bahwa anak yang mendapatkan kasih sayang, perawatan dan pola asuh yang baik sejak usia dini dapat membantu mengembangkan bagian otak yang membantu proses belajar, mengingat dan mengolah stres. 

Baca juga : Masa Pandemi, Kontribusi Ekspor UMKM Kudu Ditingkatkan

Selain menciptakan lingkungan yang bahagia dan positif, orangtua juga harus memastikan kesehatan pencernaan si kecil terjaga. Pasalnya, pencernaan berperan penting dalam tumbuh kembang anak, yang dapat mendukung anak tumbuh bahagia.

Karenanya, penting bagi para orangtua memastikan anak mendapat asupan nutrisi yang seimbang, jam tidur yang cukup, gaya hidup aktif dan kebiasaan positif seperti bersyukur.

“Jadi anak lebih mudah mencapai kematangan emosi dan juga kebahagiaan,” ujar Fascah.

Baca juga : Airlangga Minta THR Tak Dicicil, Pengamat: Strategi Tepat Ciptakan Pemulihan Ekonomi

Hal ini juga yang membuat Nestle mengadakan Grow Happy Fantasea Drive Thru, wahana yang menawarkan pengalaman berpetualang di bawah laut yang dilihat cukup dari dalam mobil saja. Wahana ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Berkerja sama dengan ‘Haluu’, melalui Grow Happy Fantasea Drive Thru, Nestle ingin memberikan hiburan bagi keluarga melalui wahana edutainment, yang membagikan informasi mengenai nutrisi melalui cara yang baru dan menarik di masa new normal ini.

Wahana ini menyuguhkan pengalaman baru dan permainan edukatif. Dengan misi membantu anak paus yang kesulitan berenang karena terlalu gemuk akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan dengan kandungan gula yang tinggi, agar kembali sehat dan Grow Happy.

Baca juga : Booming Hidroponik di Masa Pandemi, EWINDO Kembangkan Sejumlah Varietas

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua peserta, Lactogrow juga menerapkan sistem ‘first come first serve’ dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang aman dan ketat.

Nestle Lactogrow Grow Happy Fantasea Drive Thru diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu Makassar 2-4 April 2021, Banjarmasin pada Juli 2021 dan Medan pada Agustus 2021. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.