Click Here

Dark/Light Mode

BKS: PPKM Darurat, Olahraga Jangan Kendor

Minggu, 4 Juli 2021 10:27 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, tetap berolahraga di rumah di tengah PPKM Darurat 3-20 Juli 2021. (Foto: Instagram)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, tetap berolahraga di rumah di tengah PPKM Darurat 3-20 Juli 2021. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mewanti-wanti masyarakat, agar selalu menyempatkan diri berolahraga. Sekalipun di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat 3-20 Juli 2021.

Berita Terkait : Menaker: Pengawas Ketenagakerjaan Kudu Pelototin Perusahaan dan Pekerja

"Dalam aturan PPKM Darurat, olahraga dan sarana olahraga yang dapat memunculkan keramaian dan kerumunan, ditutup sementara. Namun, aturan tersebut jangan membuat kita malas berolahraga," kata menteri yang akrab disapa BKS via akun Instagram-nya, Minggu (3/7).

Berita Terkait : PPKM Darurat, Pemerintah Gandeng Provider Pantau Kegiatan Warga

BKS bilang, dokter dan pakar kesehatan menyarankan kita terus berolahraga setiap hari. Paling tidak, 30 menit sehari. Olahraga dapat dilakukan di rumah.

Berita Terkait : PPKM Darurat, Bulog Pastikan Stok Beras Aman

"Pagi hari ini, saya menyempatkan diri berolahraga ringan. Sembari mendengarkan suara khas almarhum Chrisye. Ayo terus jaga imunitas, dengan tetap berolahraga sendiri di rumah," pungkas BKS. [HES]