Dark/Light Mode

Lomba Virtual, Meriahkan Dies Natalis Universitas Trisakti ke 55

Senin, 30 November 2020 20:04 WIB
Ketua Pelaksana Harian Dies Natalis Universitas Trisakti ke-55 Trisakti, M Yudhi Lutfi
Ketua Pelaksana Harian Dies Natalis Universitas Trisakti ke-55 Trisakti, M Yudhi Lutfi

RM.id  Rakyat Merdeka - Ditengah pandemi covid-19, Puncak dies natalis Universitas Trisakti ke 55 pada 29 november dibuka dengan sidang terbuka dan orasi ilmiah secara Virtual.

Ketua Pelaksana Harian Dies Natalis Universitas Trisakti ke-55 Trisakti, M Yudhi Lutfi dalam konfrensi pers (30/11) secara virtual mengatakan, dies natalis ke 55 berbeda dari tahun sebelumnya, tidak hanya prosesi sidang senat, namun berbagai  kegiatan dan perlombaan digelar secara virtual.

Baca juga : Universitas Trisakti Menggelar Wisuda Daring

"Dies natalies ke 55, dimeriahkan dengan berbagai perlombaan virtual yang dimulai sejak awal November 2020 dan pengumumannya nanti 5 Desember,"  ucapnya.

Perlombaan ini terbuka untuk para siswa SMA atau SMK dan juga mahasiswa, seperti lomba story telling, senam TikTok, tari kreasi dan kabar lagu. Sedangkan mahasiswa dapat mengikuti lomba karya ilmiah populer, vlog, English debate, tilawatil quran dan e-Sport Mobile Legend.

Baca juga : Pertamina Dirikan SPBU Modular di Universitas Riau

"Siswa SMA dan SMK antusias mengikuti perlombaan, hal tersebut terlihat dari jumlah   pendaftar sudah banyak yang mengirimkan ke panitia," lanjut Yudi.

Hal senada dikatakan Ketua Pelaksana dies natalis ke 55 Trisakti, Yolanda Masnita Siagian mengungkapkan, jika perlombaan ini juga memiliki dampak positif pada pengembangan sivitas akademika ke depan terutama terhadap generasi muda.

Baca juga : Cegah PHK Massal, Menperin Kawal Aktivitas Industri 

"Semoga dengan berbagai pelombaan yang di buat panitia, dapat meningkatkan kreatifitas generasi muda dalam membuat konten video sekaligus mengenalkan jurusan dan fakuktas yang ada di trisakti kepada Generasi milenial secara kekinian" pungkas Yolanda yang juga Dekan Fakuktas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.