Dark/Light Mode

Pamer Lukisan Kontemplasi

SBY: I Understand More The Meaning Of Life

Sabtu, 9 Oktober 2021 12:16 WIB
SBY pamer lukisan kontemplasi (Foto: Instagram)
SBY pamer lukisan kontemplasi (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali unjuk kebolehan melukis.

Di penghujung pekan, ayah 2 anak dan kakek 4 cucu ini melukis gambar diri yang tengah berkontemplasi, menghadap perbukitan dan rerumputan yang menghampar luas.

Baca juga : Levis Pamerkan Koleksi Musim Gugur dan Dingin 2021

"Hari ini, di weekend yang tenang, saya mengekspresikan diri saya (dalam lukisan) ketika tengah melakukan kontemplasi, tafakur. Lukisan ini saya beri nama I Understand More the Meaning of Life," kata SBY dalam postingan di akun @aniyudhoyono, Sabtu (9/10).

"Dalam perjalanan hidup saya, saya kerap dan terbiasa melakukan kontemplasi. Memetik hikmah dan belajar dari apa yang telah terjadi. Suka-duka, anugerah-musibah, sukses-gagal," sambungnya.

Baca juga : Dilaporkan Polisi, ICW: Mestinya Moeldoko Bijak Tanggapi Kritik

Postingan tersebut langsung dikomentari putra tertuanya yang kini menjabat Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Luar biasa lukisannya Pepo! Sehat-sehat dan bahagia selalu," kata AHY, yang juga memposting foto serupa di akun Instagramnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.