Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tampil Elegan Di Berbagai Acara

Ini Empat Tipe Sepatu Dan Sandal Yang Wajib Dimiliki Pria

Sabtu, 16 Oktober 2021 09:20 WIB
Tampil Elegan Di Berbagai Acara Ini Empat Tipe Sepatu Dan Sandal Yang Wajib Dimiliki Pria

RM.id  Rakyat Merdeka - Terlihat rapi dan berwibawa merupakan dambaan kebanyakan orang, terutama bagi mereka yang sudah berkecimpung di dunia bisnis dan profesional.

Selain baju yang rapi dan sesuai ukuran serta tipe badan, pemilihan alas kaki yang tepat juga memegang peranan penting untuk memberikan kesan penampilan yang berkelas.

Seperti dikatakan desainer sepatu kenamaan Donald J Pliner; “When the feet is comfortable, so is the mind, body and soul,” dengan pemilihan sepatu yang tepat, kamu akan merasa lebih siap untuk menjalani hari dengan tampil percaya diri.

Baca juga : Bukalapak Belum Mau Dual Listing Ke Amrik

Sementara itu CEO Gio Cardin Shendy Tandawijaya menyatakan, sebagai brand sepatu lokal berkualitas yang telah berdiri selama lebih dari 10 tahun, Gio Cardin memahami selera dan kebutuhan fesyen masyarakat Indonesia.

Selain model, seluruh koleksi sepatu dan sandal kami juga dibuat dengan bahan premium dan detail apik yang tidak kalah dengan kualitas produk kelas internasional. Selain Indonesia, produk Gio Cardin telah merambah ke pasar internasional, seperti Malaysia, Vietnam, hingga Brazil.

Khusus di bulan Oktober ini, Gio Gardin bekerja sama dengan ShopeePay untuk mempersembahkan promo hingga 100 persen di kampanye ShopeePay Super Online Deals.

Baca juga : Kapolri: Datangi Dan Layani Warga Yang Ada Di Titik Tak Terjangkau

Shendy Tandawijaya mengatakan, ada empat rekomendasi tipe sepatu dan sandal yang cocok untuk berbagai kegiatan: Tampil profesional dan impresif saat business meeting Business meeting merupakan salah satu kegiatan yang penting dalam dunia pekerjaan dan bisnis.

Agar terlihat profesional, penampilan sopan dan rapi adalah salah satu kuncinya. Sepatu jenis pantofel dengan gaya ankle yang sedikit tinggi seperti sepatu boot. Yang kedua adalah pantofel. Selain terlihat lebih rapi, pantofel juga dapat menambahkan kesan kharismatik.

Yang ketiga adalah model sepatu sneakers, dapat menjadi pilihan yang tepat karena selain nyaman digunakan, Dan yang keempat adalah sepatu sandal. Sepatu sandal dengan bahan yang berkualitas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk jalan-jalan santai.

Baca juga : Ini Empat Pemain Senior Macan Kemayoran Yang Masih Jadi Andalan

Selama periode kampanye ShopeePay Super Online Deals, kamu bisa menikmati voucher cashback hingga 100 persen untuk setiap pembelian Gio Cardin dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.